oleh

Temuh Ramah, Korwil Disdik Tambang Kunjungi SDN 030 Pulau Permai

Kampar, (cMczone.com) – Dalam rangka perkenalan serta temu ramah dengan pihak sekolah, Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Tambang melakukan kunjungan ke SDN 030 Pulau Permai, Sabtu (31/10/2020).

Dalam kunjungan tersebut dihadiri oleh, Korwil Disdik Kecamatan Tambang Syamsir, pengawas PAI Marin, pengawas Umum Abunawas serta guru di SDN 030 Pulau Permai.

Dalam sambutannya Korwil Disdik Kecamatan Tambang Syamsir mengatakan,” bahwa terkait proses belajar dan mengajar disituasi Covid -19, para guru harus bijak dalam memberikan pelajaran kepada siswa, baik pelajaran melalui sistem daring ataupun sistem louring,”ujarnya.

Dikatakannya Syamsir, agar para guru memberikan materi kepada siswa sesuai dengan materi ajar dari kurikulum yang telah dirampingkan sesuai dengan kurikulum Covid -19.

Baca Juga :   Jaringan Pemantau Kewenangan Jambi Minta Kadisdik Provinsi Jambi Segera Dicopot

” Jangan sampai siswa terlalu dibebani dengan tugas diluar rampingan kurikulum” bebernya.

Sementara itu Kepala SDN 030 Pulau Permai Nursin ditempat yang sama mengucapkan selamat datang kepada Korwil Disdik Kecamatan Tambang beserta Pengawas.

” Untuk diketahui beginilah Potret atau perkembangan sekolah selama saya memimpin di SDN 030 Pulau Permai, beberapa penghargaan juga diraih oleh siswa salah satunya lomba bulu tangkis dan alhamdulillah siswa SDN 030 Pulau Permai meraih juara dua di tingkat Kabupaten ” jelas Nursin.

Juga disampaikannya terkait beberapa kendala di SDN 030 Pulau Permai diantaranya lokasi sekolah yang rawan banjir, sehingga berdampak kepada mobiler yang cepat rusak dan juga keamanan dilingkungan karena saat ini SDN 030 Pulau Permai belum memiliki pagar sekolah,” tutur Kepsek sambil memperkenalkan tenaga pengajar sesuai dengan kelas dan bidang studi yang diajarkannya.**(Asril).

Komentar

Berita Lainnya