oleh

Ustadz Alhabsy : Media Punya Peranan Penting Dalam Dakwah

Riau, (cMczone.com) –  Dalam Perkembangan Zaman dan era tekhnologi canggih saat ini media mempunyai peranan penting dalam penyebaraluasan informasi kepada publik.

Hal itu tidak di tampik oleh Ustadz Kondang Habib Alhabsy yang wajahnya hilir mudik di media nasional baik TV maupun elektronik.

Berkesempatan mengisi acara di provinsi Riau tepatnya di kabupaten Rokan hilir Bagan batu, Sabtu 31/10/2020 Ustadz Alhabsy kepada awak media dengan rinci menjelaskan kalau dirinya memandang bahwa setiap kegiatan ulama ataupun pendakwah harusnya di selingi oleh media.

Media Cetak, Elektronik, Maupun TV sudah pasti punya peranan penting yang luar biasa buat mengembangkan agama Allah dan mengajak orang untuk berlomba lomba dalam kebaikan (Fastabiqul Khoirot)
Ustadz yang berperawakan tampan ini mencontoh kan peranan penting nya media dalam dakwah, seperti ketika ulama berdakwah Bahkan setiap kali dakwah grafik nya akan turun seperti ekor tikus, tetapi kalau di selingi oleh media maka yang hadir hanya sedikit tetapi yang mendengar atau membaca dakwah dari ustadz itu lebih jutaan bahkan milyaran orang.

Baca Juga :   PEKAT IB Riau : Selamat dan Sukses atas Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Serta Kabinet Indonesia Maju

“Dengan Media saya yakin para ulama dan jema’ah lebih di mudahkan dalam menyampaikan pesan nya”kata Alhabsy

Di kesempatan yang sama ketua komunitas Riau Mengaji Firdaus yang merancang kegiatan tersebut juga menyambut baik apa yang di sampaikan oleh ustadz kondang tersebut,dan kedepannya setiap kegiatan Insha Allah akan di libatkan media, meskipun dalam tim sudah ada tim IT untuk mengupdate ke YouTube ataupun media sosial Hen

Komentar

Berita Lainnya