oleh

Ansar Ahmad Hadiri Pengukuhan Tim Relawan “Ansar-Marlin Kirim Salam” Kota Batam

Batam, Kepri (cMczone.com) – Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut tiga (3), H. Ansar Ahmad, SE, MM, mengatakan, bahwa masa depan Kepri sangat tergantung pada semangat anak-anak muda sebagai pemegang estafet kepemimpinan. 

Anak-anak muda yang punya semangat progresif dan mental pejuang sangat diperlukan untuk menjadikan Kepri sebagai daerah yang kuat, tangguh dan berkemajuan.

Demikian dikatakan Ansar Ahmad ketika menghadiri pengukuhan Tim Relawan Ansar-Marlin Kirim Salam Kota Batam di Golden Prawn, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Provinsi Kepri, Minggu (1/11/2020).

“Kepri memerlukan anak muda yang pantang menyerah. Yang semangatnya tidak pernah surut menghadapi tantangan jaman,” kata Ansar Ahmad dalam kesempatan tersebut.

Baca Juga :   Drs H Alfian MAg  Alhamdulillah berkat usaha dan do’a kita bersama Kampar Menjadi Juara Umum MTQ

Menurut Ansar, Tim Relawan Ansar-Marlin Kirim Salam yang direkrut dari kalangan anak muda dalam rangka membantu sosialisasi dan penyebaran bahan kampanye yang berupa brosur, stiker, kalender dan visi misi ke rumah-rumah masyarakat merupakan tim tangguh yang bertabur semangat anak muda yang ingin perubahan.

“Saya lihat dedikasinya luar biasa. Hujan panas dia tembus. Mereka mampu secara mandiri mengatasi berbagai kesulitan di lapangan. Ini bukti tim ini merupakan tim tangguh yang bekerja di lapangan,” kata Ansar Ahmad yang disambut pekikan “hidup Ansar-Marlin” dari seluruh undangan yang hadir.

Sementara itu Ketua Tim Relawan Ansar-Marlin Kirim Salam Kota Batam, Mujiburrohman, mengatakan, bahwa pihaknya ikut terjun membantu sosialisasi dan pembagian bahan kampanye Ansar-Marlin ke masyarakat karena didorong semangat perubahan menuju Kepri yang lebih baik.

Baca Juga :   DEKLARASI PEMILU DAMAI DI KANTOR GUBERNUR BANGKA BELITUNG.

“Kita hadir karena kegelisahan tentang kondisi daerah kita yang stagnan. Kita punya idealisme tentang Kepri ke depan yang hebat. Dan itu saya melihat di semangat Pak Ansar Ahmad, calon Gubernur kita,” kata Mujiburrohman.

Menurut Mujiburrohman, tim yang dipimpinnya sudah bergerak di Batam selama lima hari. Dan selama itu sudah 37.210 bahan kampanye yang dibagikan ke rumah-rumah melalui sistem door to door.

“Teman-teman di lapangan dengan berbagai pendekatan persuasif sudah mulai bergerak. Alhamdulillah respon masyarakat sangat positif dan bagus. Kita targetkan sampai pertengahan November seluruh bahan kampanye Ansar-Marlin sudah terbagikan semua ke seluruh Batam,” kata Mujiburrohman optimis.

Dalam acara tersebut ikut menghadiri ketua Golkar Kepri, Akhmad Ma’ruf Maulana, Ketua Tim Ansar-Marlin Provinsi Kepri, Ade Angga, Koordinator Relawan Ansar-Marlin, Sarafudin Aluan dan beberapa tokoh lainnya.

Baca Juga :   Peran Pemuda Di Tengah Pandemi

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya