oleh

H. Muhammad Yusuf dan Ketua DPRD Tanjabtim Serahkan Tropi Bola Volly Kades Cup 1 Lagan Tengah

Tanjabtim, (cMczone.com) – Tim bola voli Dusun Laucing berhasil keluar sebagai juara dalam ajang Turnamen Bola Voli Kades Cup Desa Lagan Tengah, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, tahun 2020 yang berlangsung di Lapangan Voli Harapan Baru Dusun Panacok. Dalam laga final yang berlangsung pada Sabtu (31/10/20), tim voli Dusun Laucing berhasil mengalahkan tim voli Dusun Luwuk dengan skor 3-0.Kemenangan ini sekaligus juga menutup asa tim Dusun Luwuk yang pada laga sebelumnya di semi final berhasil menumbangkan tim bola Voli Dusun Buah yang merupakan tim tuan rumah.

Dengan kemenangan di final ini, tim voli Dusun Laucing berhak mendapatkan Tropi Kepala Desa Lagan Tengah H. Muhammad Yusuf, SP dan uang pembinaan. Sementara tim Dusun Luwuk harus ikhlas berada posisi kedua dan membawa pulang piala serta uang pembinaan.

Baca Juga :   Peringatan HUT TNI 74 , Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Efendi Berikan Kejutan Kerumah Dinas Dandrem 031 Wira Bima Brigjen TNI Mohammad Fadjar

Sementara untuk posisi ketiga dan keempat ditempati oleh tim Dusun Buah  dan tim Dusun Selamat. Masing-masing tim memperoleh tropi dan uang pembinaan.

Kepala Desa Lagan Tengah, H. Muhammad Yusuf, SP mengungkapkan rasa bahagianya. Ia merasa gembira dan bangga atas turnamen voli yang untuk pertama kalinya ini dapat terlaksana dengan sukses, lancar dan aman.

Kades yang dikenal ramah dan bersahaja ini menuturkan, kegiatan Turnamen Bola Voli Kades Cup ini diikuti oleh 18 tim voli yang berasal dari 12 Dusun yang ada di Desa Lagan Tengah.

Selain untuk mencari pemain voli yang berbakat, turnamen olahraga voli ini juga menjadi sarana untuk mempererat jalinan silaturahmi antar warga di Desa Lagan Tengah.

Baca Juga :   Pemkab Kampar Akan Bentuk Tim Percepatan Penanggulangan Kemiskinan.

“Turnamen voli yang pertama kalinya ini digelar untuk mempererat silahturahmi antar warga di Desa Lagan Tengah. Selain itu juga, sekaligus untuk mencari pemain voli yang handal. Seperti kita ketahui, saat ini Desa Lagan Tengah sudah diperhitungkan dalam ajang turnamen voli,”ujar H. Muhammad Yusuf, SP, Sabtu (31/10/20).

Yusuf menerangkan, kegiatan turnamen oleh raga yang mendapat dukungan penuh masyarakat Desa Lagan Tengah ini akan kembali digelar pada tahun-tahun mendatang.

“Selain turnamen Bola Voli Kades Cup. Kedepan kita juga akan melaksanakan turnamen Bola Kaki Kades Cup yang ke-3 dan turnamen Badminton Kades Cup juga,”tutup H. Muhammad Yusuf, SP.

Selain Kepala Desa Lagan Tengah, Dalam pertandingan final serta penyerahan tropi dan uang pembinaan terhadap para pemenang Turnamen Bola Voli Kades Cup Desa Lagan Tengah
ini juga dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Tanjabtim, Mahrup. (zainudin)

Komentar

Berita Lainnya