oleh

Jaga Kebugaran, Taruna dan Taruni Angkatan LXVII Melaksanakan Olah Raga Bersama

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Untuk menjaga kebugaran dan menambah imun dalam rangka menghadapai pandemi Covid-19 serta menjaga stamina dan fisik untuk menghadapi Latihan Praktek Pelayaran Muhibah Kartika Jala Krida Tahun 2020, segenap Taruna dan Taruni Angkatan LXVII melaksanakan olah raga bersama dengan gabungan Prajurit Lantamal IV, Satkat, Satran, Fasharkan serta KRI yang sandar di Dermaga Fasharkan Mentigi, bertempat di Lapangan Sepak Bola Fasharkan Mentigi, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (31/10/2020). 

Kegiatan olah raga tersebut tetap mengikuti Protokol Covid-19 yang ketat, yaitu selalu menggunakan masker selama berolah raga, menjaga jarak saat menonton pertandingan dan mencuci tangan dengan air sabun sebelum dan sesudah berolah raga.

Baca Juga :   Rosiah Janda 47 Tahun Harapkan Bantuan Bupati Muarojambi

“Olah raga bersama dalam kondisi pandemi Covid-19 cukup dengan senam SKJ 88, bola voly, jogging mengelilingi lapangan sepak bola dan memperkenalkan olah raga wood ball,” ujar Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal IV, Mayor Marinir Saul Jamlaay.

Olah raga bola voly dan wood ball dipertandingkan antara Taruna dan Prajurit, namun kali ini Taruna dan Taruni yang mengikuti lomba tersebut harus mengakui keunggulan para  Prajurit.

Para Parjurit yang menang mendapatkan hadiah berupa uang tunai dari Dansatrol Lantama IV, Letkol Laut (P) Arif Prasetyo, SE, selaku Ketua Panitia Kunjungan KRI Bima Suci KJK Tingkat III Angkatan LXVII Tahun 2020 di Tanjung Uban dan Tanjungpinang.

Baca Juga :   Selain Peningkatan Jalan, 3 Rumah Gakin Dibedah di TMMD ke-107 Pasaman Barat

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Dispen Lantamal IV

 

Komentar

Berita Lainnya