oleh

RKN : Kontinuitas dan Eksistensi yang mulai berbuah ‘ Manis ‘

Limapuluh kota, (cmczone.com)- Kontinuitas dan Eksistensi dalam bersosialisasi ke sudut sudut Liko dengan menemui berbagai elemen masyarakat yang sudah di mulai sejak satu setengah tahun yang lalu tampaknya mulai berbuah manis untuk Paslon No. Urut 3 ( Safari ) pada Pilbup 2020 ini.

Dalam pantauan Media , setiap hari dukungan kepada Paslon tersebut terus tumbuh dan meluas tak terbendung .
‘ Datangnya Tak terputus bak air pasang di muara lalu munculnya Ibarat cendawan tumbuh di musim hujan ‘ ujar seorang penyair lokal ( ICM ) dalam menggambarkan banyaknya dukungan yang menghampiri Paslon SAFARI.

Hal tersebut bukanlah sebuah ‘ Pepesan kosong ‘ belaka , ketika awak media mengikuti Acara yang di helat oleh RKN pada Sabtu malam 31 Oktober 2020 , yang bertempat di Sago Bungsu Lubuak Batingkok dan di ikuti oleh unsur unsur masyarakat di Tigo Batur Padang Barangan yang sekarang di bagi menjadi 3 Nagari ( Lubuak Batingkok , Gurun , Koto Tuo ) , Nyatalah bahwa gelombang dukungan itu benar adanya.

Baca Juga :   SAFARI : Jadikan Nagari-Nagari sebagai Poros Pembangunan Daerah

Dalam kesempatan tersebut secara gamblang dan tidak neko neko RKN mengatakan ‘ Dengan segala kerendahan hati ambo mohon dukungan untuk di pilih nantinya ketika di bilik suara pada 9 Desember 2020 , sebagai representasinyo karano ambo adolah Anak Nagori 3 Batur Padang Barangan ‘ ujarnya lugas di hadapan Niniak Mamak , Alim Ulama , Cadiak pandai dan masyarakat 3 Batur lainnya.

Datuak Tandiko nan Putiah perwakilan dari Niniak mamak Nagari Koto mengatakan ‘ Dengan Program kerja yang jelas dan Rasional di tunjang Energitas dan komitmennya masuk akal juga di balut dengan fakta bahwa beliau ‘ Anak Nagori ‘ Tigo Batur , tepatlah kiranya kami siap memenangkan SAFARI di Nagari ( Koto Tuo ) ‘ tegas Pak Datuak TandikoTandiko
Hal tersebut di Amini oleh perwakilan masyarakat dari Gurun dan Lubuak Batingkok yaitu M.Syukri ( Lb.Batingkok ) , Dt.Naro Sati ( Gurun ) dan tentu Tokoh muda Padang Rontang Budi.

Baca Juga :   Aneh,Rangking empat lebih beharga dari pada Rangking 1"Palupuh"

Paslon SAFARI ( No.Urut 3 ) pada Pilkada kali ini di dukung oleh 3 Partai besar di Liko yaitu : Golkar , PKS dan PPP.
Menurut beberapa Lembaga Survey memang menempati urusan teratas dalam uji sampling yang di lakukan beberapa waktu yang lalu.
Bijaklah kiranya beberapa Tokoh tokoh Masyarakat di Lima puluh kota mengunggulkan Paslon ini untuk merebut Kursi BA 1 C dan BA 2 C pada Kontestasi Pilbub yang akan di helat 9 Desember 2020.

SUKRI

Komentar

Berita Lainnya