Tingkatkan Kemampuan Personil, Polres Kampar Gelar Latihan Beladiri Polri

Kampar, Riau (cMczone.com) – Bertempat di Halaman Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Kampar digelar latihan “Beladiri” Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang diikuti personil Polres Kampar dan Kepolisian Sektor (Polsek) Jajaran, Selasa (3/11/2020). 

Kegiatan ini dipimpin Kabag Sumda, Kompol Karyono, didampingi beberapa Perwira Staf, antara lain, AKP Masrial, Ipda Candra Widodo, serta beberapa orang Bintara dari Staf Bag Sumda lainnya.

Sementara untuk instruktur dalam latihan ini berasal dari internal Polres Kampar, yaitu Bripka Alfian Sidiq. Terlihat para peserta tampak semangat dan mengikuti latihan ini dengan senang hati.

Para peserta yang jarang sekali mengikuti latihan beladiri Polri ini kembali diingatkan dan diajarkan tentang teknik-teknik dasar beladiri Polri.

Baca Juga :   Terkapar Dihantam Timah Panas Polisi , Polda Riau Dan Polresta Pekanbaru Lumpuhkan 2 Pelaku Curat

Mereka ini pada umumnya sudah belajar dasar-dasarnya namun karena jarang dilatihkan maka sebagian dari mereka ada yang lupa gerakannya.

Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid, SIK, melalui Kabag Sumda, Kompol Karyono, mengatakan, bahwa latihan beladiri Polri ini merupakan bagian dari pembinaan personel.

“Kita ingin para personil ini tetap sehat dan memiliki kemampuan Beladiri yang baik untuk mendukung pelaksanaan tugas mereka di lapangan,” kata Kompol Karyono.

Latihan Beladiri Polri ini berakhir sekitar pukul 11.00 WIB, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.

Editor : Budi Adriansyah | Penulis : Raymond