oleh

Ini Pesan Wahyu Disela Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW

Tanjabtim, (cMczone.com) – Lurah Teluk Dawan laksanakan Maulid Nabi di Musholah AL-Hikma RT 03 RW 01 Kelurahan Teluk Dawan, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi.Dengan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI), Maulid Nabi Besar Muhamad SAW 1442 H/2020 M, dengan peringati kali ini mengambil tema, “Mari kita Teladani Akhlak Rasulullah Dalam kehidupan sehari-hari.

Acara Maulid Nabi di hadiri Lurah Teluk Dawan yang Mana di Wakili Bapak Sekretaris Lurah (Seklur-red) Wahyu Setiawan A,md. Menjelang Menungu acara puncak Taushiah Bersama Ustdz Haris SE, Wahyu Setiawan menghimbau kepada Masyarakat Kelurahan Teluk Dawan, Agar mengidahkan Protokol Kesehatan yang mana telah di Perintahkan Pemerintah Pusat mau pun Pemerintah Daerah (PEMDA), untuk menggunakan masker, mencuci tangan ,dan menjaga jarak, Guna memutus mata rantai penularan virus Corona-19, yang sekarang ini merambah di seluruh belahan Dunia.Kamis, (05/11/2020) malam.

Baca Juga :   Perayaan HUT Desa Pulja Ke 18 Berlangsung Meriah dan Sukses.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kelurahan Teluk Dawan untu mengunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, guna memutus mata rantai penyebaran vrus corona-19, tentu semua ini kita lakukan demi keselamatan dan kesehatan kita bersama, khusus nya masyarakat Teluk Dawan,” ucapnya.

Dengan tema Meneladani Rasulullah Salaullah Allaiwasalam, ustadz Haris SE, juga menerangkan melalui Ceramah singkat nya kepada masyarakat yang hadir di Musholah Al-Hikmah menghimbau agar kita Sebagai umat nya, bisa mencontoh suri tauladan Baginda Nabi Besar Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari. (sahrul)

Komentar

Berita Lainnya