oleh

Polres Kampar Kembali Gelar Jumat Barokah, Berikan Makan Siang untuk Kaum Dhuafa

KAMPAR (cMczone.com) – Seperti pekan lalu, Jumat siang ini (6/11/2020), Polres Kampar melalui Satuan Reskrim kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah, dengan memberikan makan siang kepada kaum dhuafa di Kota Bangkinang.

Kegiatan Jumat Barokah Polres Kampar ini dipimpin Kaur Bin Ops Satreskrim Ipda Ismadi yang hadir mewakili Kapolres Kampar.

Acara makan siang bagi kaum dhuafa ini diadakan di Kafe TSJ Jalan Ahmad Yani Kecamatan Bangkinang Kota, dengan menerapkan protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19.

Untuk menghindari kerumunan orang supaya tidak melanggar protokol kesehatan, maka kegiatan ini dibagi dalam dua sesi yaitu sebelum dan sesudah pelaksanaan shalat Jumat.

Untuk sesi pertama sebelum shalat Jumat dihadiri ibu-ibu dari petugas kebersihan kota dan para pengemudi becak, dan sesi kedua setelah shalat Jumat dihadiri Anak Yatim dan Pengurus Masjid yang ada disekitar Kafe TSJ.

Baca Juga :   Saat Apel Siaga Karhutla, PT. BWL Mas Berikan Bantuan Alat Pemadam Untuk MPA

Mereka yang hadir untuk menikmati makan siang yang disediakan Polres Kampar ini tampak senang, makan siang bagi mereka disiapkan dalam bentuk prasmanan, dimana mereka memilih dan mengambil sendiri makanan yang disukainya.

Pada kesempatan ini Ipda Ismadi yang mewakili Kapolres Kampar juga menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan, terutama tentang 3M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar serta tetap mengikuti protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19.

Raymond

Komentar

Berita Lainnya