oleh

Cegah Penularan Covid-19, Polsek Kampar Kiri Hilir Rutin Lakukan Desinfeksi di Lingkungan Mako dan Asrama  

KAMPAR KIRI HILIR (cMczone.com) – Untuk mencegah penularan covid-19 kepada personel dan anggota keluarganya, Jajaran Polsek Kampar Kiri Hilir rutin lakukan Desinfeksi (Penyemprotan Desinfektan) di lingkungan Mako Polsek dan Asrama.

Seperti terpantau hari ini Sabtu pagi (07/11), personel Polsek Kampar Kiri Hilir melakukan penyemprotan desinfektan dilingkungan Mako Polsek, terutama pada area pelayanan publik serta ruangan atau tempat yang sering dilalui anggota maupun para tamu.

Selain itu, penerapan protokol kesehatan bagi personel juga dilakukan dengan disiplin secara ketat dan diawasi langsung oleh Kapolsek serta anggota Provost Polsek.

Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Handono Sujaryanto S.Sos, MH saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa dirinya memang memerintahkan seluruh personel untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan, serta melakukan Desinfeksi secara rutin untuk mencegah penyebaran Covid-19 bagi personel Polsek dan keluarganya.

Baca Juga :   Tim Sergap Polsek Kampar Kiri Hilir Berhasil Ringkus Pelaku Pengeroyokan Terhadap Wartawan.

“Alhamdulillah saat ini tidak ada anggota Polsek Kampar Kiri Hilir yang terpapar Covid-19, semoga hal ini dapat terus kami pertahankan”, ungkapnya.

Raymond

Komentar

Berita Lainnya