oleh

Datangi Rumah Warga, Polres Tanjungpinang Bagikan Sembako dan Masker

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang membagikan 50 paket Sembako dan 3.000 pcs masker kepada warga yang terdampak Covid-19 dengan cara blusukan. 

Pembagian paket Sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, SH, SIK, dan jajaran bersama Bhayangkari Cabang Tanjungpinang, Sabtu (7/11/2020)

Kegiatan Blusukan ini dilaksanakan di Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

AKBP Fernando bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang, Ny. Mourine Fernando dan personil Polres Tanjungpinang mendatangi rumah-rumah warga dan membagikan paket Sembako langsung ke rumah warga.

“Kami berharap ini dapat membantu masyarakat yang mengalami dampak ekonomi selama pandemi Covid-19. Untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah wabah pandemi Covid-19, Polri dalam hal ini Polres Tanjungpinang hadir di tengah masyarakat,” ujar AKBP Fernando.

Baca Juga :   Pemuda dan Mahasiswa Demo Kantor Camat XIII Koto Kampar Ada Apa ?.

Di sela-sela pembagian paket Sembako Polres Tanjungpinang menitipkan pesan kepada warga untuk tetap menerapkan hidup bersih dan sehat serta tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan selalu mengingat (3M), yaitu rajin mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran dari virus Corona atau Covid-19.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : hms Polres Tanjungpinang

Komentar

Berita Lainnya