oleh

Propam Polres Kampar Terus Lakukan Optimalisasi Pengawasan Internal Penerapan Protokol Kesehatan

KAMPAR (cMczone.com) – Propam Polres Kampar terus lakukan optimalisasi pengawasan internal dan pendisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan bagi anggota Polres Kampar, terpantau pagi ini Sabtu (7/11/2020), sejumlah anggota Propam / Provost Polres Kampar melakukan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan bagi anggota Polri dan ASN Polres Kampar.

Pengawasan dalam penerapan protokol kesehatan ini dilakukan sejak para personel Polres Kampar mulai memasuki kawasan Mako jelang pelaksanaan apel pagi.

Digerbang masuk Mako Polres ini telah menunggu sejumlah anggota Propam / Provost yang didampingi petugas kesehatan dari Poliklinik Polres Kampar, selanjutnya satu persatu personel yang datang ke kantor untuk bekerja ini dicek suhu tubuhnya serta diingatkan untuk tetap memakai masker dengan benar dan menjaga jarak selama berada dikantor.

Baca Juga :   Sambut Lebaran 1441 H, IJK Bagikan Bingkisan Lebaran

Selain itu mereka juga diwajibkan mencuci tangan pada tempat yang disediakan disekitar gerbang masuk ini, sebelum memasuki ruang kerjanya masing-masing untuk bekerja.

Bukan itu saja, kegiatan pengawasan dan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan terhadap personel Polres Kampar ini, juga dilakukan oleh Sie Propam dengan mengecek ke ruang kerja masing-masing personel, bagi yang ketahuan melepas maskernya selama berada di Mako akan diberikan teguran dan tindakan disiplin.

Pengawasan penerapan protokol kesehatan oleh Propam Polres Kampar ini juga dilakukan pada area layanan publik, antara lain di SPKT, pelayanan SIM dan SKCK, serta pada Kantor Samsat, pada lokasi tersebut yang jadi sasaran pengawasan penerapan protokol kesehatan juga dilakukan terhadap masyarakat yang berurusan.

Baca Juga :   Cegah Covid-19, MPC Pemuda Pancasila Kampar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kasie Propam Ipda Budi Surtiono saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan pengawasan protokol kesehatan ini memang menjadi atensi untuk dilaksanakan sesuai arahan Pimpinan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 terutama bagi anggota Polri itu sendiri sebagai pelayan masyarakat, ungkapnya.

Raymond

Komentar

Berita Lainnya