oleh

Sanggar Goebok Creative Asal Tapung Hilir Berhasil Mementaskan Teater

Yogyakarta, (cMczone.com) – Sanggar Teater Goebok Creative berhasil membuat penonton terpukau dalam pertunjukan teaternya yang menceritakan tentang sejarah awal mula transmigrasi dengan judul “Cinta Damai 1985” di Sleman City Hall, Yogyakarta pada tanggal 08 November 2020 pukul 16.15 WIB.

Pertunjukan yang dikemas dalam satu tema Born On Stage menampilkan 3 pertunjukan diantaranya penampilan kelompok Tari “Adiraga-Cimplik-Class” dari Yogyakarta, penampilan kelompok Hiphop “Santahosts” dari Jawa Tengah dan kelompok Teater “Sanggar Goebok Creative” dari Provinsi Riau.

Dalam pertunjukan Teater Sanggar Goebok Creative dengan Judul “Cinta Damai 1985” disaksikan sekitar 200 penonton dan turut hadir pula rombongan mahasiswa Asal Riau yang menempuh pendidikan di kota Yogyakarta.

Baca Juga :   Laksanakan Safari Ramadhan di Desa Teratak Ini Kata Bupati Kampar.

Perwakilan Mahasiswa Riau, Ketua Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kampar (IPRY-KK) Toibul Hadi mengapresiasi pertunjukan yang ditampilkan oleh Sanggar Goebok Creative, pertunjukan ini merupakan suatu kebanggaan untuk kita sebagai Anak Negeri Tapung Raya, dan dengan ini semoga kita bisa lebih semangat memperkenalkan daerah kita .”ucapnya.

Tidak hanya itu salah satu tokoh besar teater Yogyakarta Abimanyu Prasastya Perdana,S.Si menyampaikan apresiasinya kepada teman-teman Sanggar Goebok Creative yang akhirnya mampu memberikan pertunjukan yang baik dan cerita “Cinta Damai 1985” ini sangat luar biasa, cerita ini harus bisa dipentaskan ke seluruh Indonesia bahkan dunia “harapnya.

Sutradara sekaligus ketua Sanggar Goebok Creative Bidayat Il Yasin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung Sanggar Goebok Creative, dan mengapresiasi kinerja para aktor yang sangat luar biasa, yang diperankan oleh Rian Hidayat, Shila Utari dari Desa Kota Bangun, Tawa Ribowo, Andika Prasetya dari Desa Cinta Damai dan Aina Nabila warga dari Desa Koto Aman, mereka mampu memberikan pertunjukan menjadi hidup dan sangat maksimal.

Baca Juga :   Melalui Vicon, Kadiskes Lantamal IV Ikuti Peringatan HUT Kesehatan Angkatan Laut ke-72

Selanjutnya Bidayat Il Yasin mengatakan bahwa Sanggar Goebok Creative akan kembali mementaskan naskah “Cinta Damai 1985” di Rumah Seni Bakrun Klaten Provinsi Jawa tengah pada tanggal 11 November 2020 Mendatang.

Komentar

Berita Lainnya