oleh

Relawan Safari lakukan Kampanye Dialogis di Nagari Koto Tuo

Limapuluh kota, (cmczone.com)- Penjelasan Kampanye Dialogis tujuannya Menjelaskan kepada masyarakat tentang keunggulan Safari dengan kualifikasi personal yang unik dan didukung oleh rekam jejak yang sukses di bidangnya dan menyerap aspirasi masyarakat.

H.Safaruddin Dt.Bandaro Rajo sebagai Cabup ( Calon Bupati ) adalah seorang Politisi Senior Partai Golkar yang sangat faham dengan Limapuluh Kota luar dalam.

Rizki Kurniawan Nakasri ( RKN ) adalah Tokoh Muda yang sukses di bidang Jasa.
Keberhasilan di dunia bisnis tidak membuatnya berhenti untuk mengabdi.
Pilihannya adalah dunia Politik dengan ikut Kontestasi Pilbup 50 Kota 2020 sebagai Cawabup ( Calon Wakil Bupati ) yang di usung oleh Partai PPP dan PKS.

Paslon yang mendapat undian No.Urut 3 sangat berpeluang untuk merebut BA 1 C ,
hal ini tergambar dari beberapa Lembaga Survey Independen yang menjagokan Paslon ini sebagai pemenang.
‘ InsyaAllah kita Menang ‘ ujar RKN di hadapan Relawannya di Nagari Gurun sebel um di lepas secara simbolis pagi itu Selasa 10 November 2020 dalam melakukan Kampanye Door to Door ke sudut sudut Nagari di LimaPuluh Kota.
‘ Kampanye seperti akan kami Lakukan sampai 5 Desember 2020 ( Akhir masa kampanye ) ‘ ujar RKN selanjutnya.

Baca Juga :   H.Nurkhalis Dt.Bijo di Rajo Lestarikan Kesenian Randai Melalui Pokir Tahun 2020 Yang Lolos dari Refocusing

Selanjutnya kami mengikuti sepasang Relawan Safari yang hari itu melakukan kampanye dialogis di Jorong Padang Rontang Nagari Koto tuo.
Setibanya di Padang Rontang Denison Sutan Marajo dan Indra gewi telah di tunggu oleh beberapa anggota KWT Mawar Saiyo dan Tokoh masyarakat lainnya.

Sukri

Komentar

Berita Lainnya