oleh

RKN Kepada Pemuda se Kecamatan Payakumbuh : ‘ Jika SAFARI Menang , Kami Akan Dorong Lahirnya ‘ Enterpreneur ‘ Baru Dari Kalangan Pemuda ‘

Limapuluh kota, (cmczone.com)- Rizki Kurniawan Nakasri ( RKN ) yang notabene adalah Cawabup ( Calon Wakil Bupati ) yang berpasangan dengan H.Safarudin Dt. Bandaro Rajo sebagai Cabup ( Calon Bupati ) Kabupaten Lima Puluh Kota tahun 2020 adalah Calon Kepala Daerah termuda pada kontestasi Pilbup ( Pemilihan Bupati ) kali ini.

Dengan keuntungan Usia yang demikian RKN mengharapkan bisa merangkul kaum milenial yang nantinya bisa menyumbang Insentif secara Elektoral pada Pencoblosan di 9 Desember 2020 nantinya.

‘ Saya dan sahabat serta relawan akan selalu intensif untuk menemui , mendengarkan mereka lalu menyampaikan Visi- Misi yang telah kami susun yang banyak menyasar kaum milenial ini dan kami dan Dt.Safar akan Komitmen dengan janji yang telah kami ucapkan ‘ ujar RKN
Kamis 12 Desember 2020 RKN ketika menemui unsur unsur pemuda yang ada di Kecamatan Payakumbuh Kabupaten 50 Kota .

Baca Juga :   Bersama Relawan Muslimah, Safari Hadirkan Motivator Bastra Sinaro

Selanjutnya RKN mengatakan ‘ Jika kami di beri amanah untuk memimpin Lima Puluh Kota ke depan , kami berjanji akan mendorong lahirnya Enterpreneur / Pengusaha muda dari kalangan milenial ini dan Meningkat prestasi di bidang olah raga tentunya dengan satu tujuan yaitu untuk meningkatkan SDM mereka yang nantinya bisa menjadi bekal mereka untuk menatap masa depan yang lebih positif dan produktif ‘ ujar RKN selanjutnya.

Hal tersebut di sambut hangat oleh para kaum milenial dan berpesan ‘ Kami siap memenangkan Pak Rizki di Kecamatan Payakumbuh , tapi setelah Bapak terpilih Jangan lupa dengan Kami dan janjinya ‘ ujar mereka serempak.

Komentar

Berita Lainnya