oleh

Ruslan Ali Wasyim : Nongsa Siap Sumbang Suara Terbesar untuk AMAN

Batam, Kepri (cMczone.com) – Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Batam, Ruslan Ali Wasyim, optimis Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 3, H. Ansar Ahmad, SE, MM dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Hj. Marlin Agustina, meraup suara terbanyak dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri pada 9 Desember 2020 mendatang. 

Pernyataan Ruslan Ali Wasyim tersebut disampaikan ketika ikut mendampingi Ansar Ahmad ketika menggelar kampanye di Restoran Han Kang, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Provinsi Kepri, Jum’at (13/11/2020).

“Khusus Kecamatan Nongsa, kita optimis Ansar-Marlin meraup suara terbanyak. Bahkan seluruh Kepulauan Riau kita juga yakin Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut tiga (3) bakal tampil sebagai pemenang,” kata Ruslan Ali Wasyim yang disambut tepuk tangan meriah dari masyarakat yang hadir.

Baca Juga :   Ansar Ahmad: Ini Bukan tentang Saya atau Anda, Ini tentang Kepri Kita ke Depan

Menurut Ruslan, dari tiga (3) Pasangan Calon (Paslon) yang bertarung di Pilgub Kepri tahun 2020, hanya Ansar Ahmad yang berpengalaman dan teruji dengan prestasi yang baik.

“Kalau sudah ada yang terbukti, ngapain pilih yang lain. Pak Ansar itu sebuah pilihan tepat untuk Kepulauan Riau yang lebih baik,” kata Ruslan yang kini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Batam.

Untuk kecamatan Nongsa, Ansar Ahmad sudah melakukan kampanye dan sosialisasi ke beberapa tempat. Bahkan Ansar sangat populer di Nongsa karena mantan Bupati Bintan dua periode ini begitu aktif menjalin komunikasi dan pertemuan dengan majelis taklim, para tokoh masyarakat dan pemuka agama.

Baca Juga :   Ramadhan Membangun Jiwa Tangguh dan Belajar Mengendalikan Diri

“Karena kedekatan beliau dengan masyarakat Nongsa, maka kita optimis pasangan AMAN menang di pilgub Kepri 2020,” kata Ruslan optimis.

Sejauh ini Ruslan mengaku sudah bergerak dengan mensosialisasikan Paslon Ansar-Marlin ke semua wilayah di Nongsa.

“Tidak hanya di tingkat kelurahan, bahkan di kampung-kampung dan RT/RW di seluruh Nongsa sudah tersosialisasi. Melalui bahan kampanye yang kita bagikan, masyarakat Nongsa antusias memberikan dukungan,” pungkas Ruslan.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya