oleh

Safari : Relawan dan Sahabat Sejati bekerja dengan hati dalam merebut ‘ Panji Kemenangan

Limapuluh kota, (cmczone.com- Relawan dan Sahabat Safari ( Safarudin – Rizki ) Lima puluh kota terus bergeliat tanpa kenal lelah menjumpai segmen segmen masyarakat Liko ( Lima Puluh Kota ) dalam rangka menyampaikan visi-misi dan Program Kerja ( Jika terpilih ) Paslon tersebut bak ‘ Ryma indah di ujung senja ‘ dengan satu irama ‘ Safari menang’.

Relawan dan Sahabat Safari tersebut memang patut di apresiasi ,’ Karena kerja kerja merekalah sehingga Paslon No.03 ini mendapatkan tempat istimewa di hati masyarakat sebagai salah satu Calon kuat untuk memenangi Kontestasi Pilkada Liko tahun 2020 ini ‘ Ujar RKN ( Rizki Kurniawan Nakasri ) kepada awak media ketika di temui di Kecamatan Akabiluru Sabtu siang 14 November 2020.

Baca Juga :   Pengeroyokan Berujung Maut Di Payakumbuh

‘ Kami selalu menyusun strategi secara fleksibel dan kondisional setiap hari dan lakukan evaluasi pergerakan secara berkala untuk menentukan dan menambal sulam ‘ Issue ‘ pergerakan relawan dan sahabat Safari untuk menancapkan ‘ Panji – Panji ‘ Safari di sudut – sudut Lima Puluh Kota tentunya ‘ tukuk RKN.

‘ Tentu saja semakin banyak dan masif menemui masyarakat di harapkan bisa menambah tingkat kepopuleran safari meningkat dengan tujuan untuk menambah bobot tingkat keterpilihan kami ( Elektoral ) di tengah tengah masyarakat Lima Puluh Kota ‘ pungkas RKN yang merupakan Calon Wakil Bupati 50 Kota 2020 yang berpasangan dengan Safarudin Dt.Bandaro Rajo sebagai Cabup No. Urut 03.

Baca Juga :   Didukung Tokoh Akabiluru, SAFARI Sampaikan Program Prioritas

Dengan berpolitik santun dan penuh senyum telah menambah tingkat kesukaan masyarakat terhadap Paslon ini, terutama Cawabupnya Rizki Kurniawan Nakasri yang masih muda dan selalu penuh kharisma dalam menyampaikan Visi- misinya ke masyarakat Liko dan tentu saja segmen itu adalah segmen milienial dan Bundo Kanduang.

Selanjutnya RKN dan tim akan berpencar lalu bergerak ke Kecamatan Harau dan Payakumbuh sebagai Basis target pemenangan di samping kecamatan lain tentunya.

Komentar

Berita Lainnya