oleh

Wow!!!..Kades Sebutkan Tanah Timbunan Boxculver Tidak Ada Dana nya

Tanjabtim, (cMczone.com) – Pembangunan Box yang terletak di Dusun Jaya Desa Sei. Tering Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi menjadi sorotan awak media, pasal nya pekerjaan Box culver yang bersumber dari Dana Desa (DD) itu di duga tanah timbunan nya di ambil dari pekerjaan angkat lumpur/berkala (BWSS VI).Soleh selaku Juru angkat Lumpur/Berkala saat dikomfirmasi media ini  membenarkan bahwa tanah timbunan tersebut dari pekrjaan nya. Kamis (12/11/2020).

” Ya ini memang tanah timbunana nya dari hasil pekerjaan kami (Angkat lumpur/berkala BWSSVI-red),” terang nya.

Ia juga menjelaskan bahwa tanah tersebut manfaat nya beda.

” Itu manfaat tanah nya kan beda, karena itu bukan tanah timbunan, dan kalau memang butuh tanah untuk penimbunan, kenapa tidak mencari tanah lain, kenapa ambil di situ,” jelas nya dan penuh tanda tanya.Terpisah, M.Yunus selaku Kepala Desa sei.Tering Jum’at 13/11/2020.  Saat di konfirmasi di kediamannya menjelaskan, bahwa tanah yang di ambil untuk penimbunan Box itu adalah tanah masyarakat.

Baca Juga :   Andre Batalkan Langkah Somasi, Ketua PHRI: Engga Bisa Begitu Saja, Kami Tersakiti!

” Tanah untuk penimbunan itu adalah tanah masyarakat,” sangkalnya.

M. Yunus juga menyebutkan bahwa tanah untuk penimbunan itu tidak ada Dana nya.

Untuk diketahui bahwa pekerjaan Box culver tersebut juga di duga tidak memakai papan informasi kegiatan dan Pekerjaan angkat lumpur/berkala yang letakny di Desa yang sama, dan dikerjakan dari JULI 2020 selesai AGUSTUS 2020 silam. (241)

Komentar

Berita Lainnya