oleh

MPC PP Kota Payakumbuh, Lakukan Persiapan Menghadapi Hari Bela Negara

Payakumbuh,(cmczone.com)- Terkait dengan adanya perlombaan acara Mars Bela Negara, MPC Pemuda Pancasila Kota Payakumbuh akan ikut serta dalam ajang Perlombaan itu.

Dari hasil rapat pada Jumat kemaren dengan Kesbangpol beserta ormas dan OKP yang terdaftar di kota Payakumbuh.

mendengar hal itu, PP Kota Payakumbuh akan ikut andil mengikuti acara perlombaan itu,”kami sangat Antusias atas keikutsertaannya” ucap Renju PP.

“Saya sangat mendukung dan mensuport, terutama Renju Pemuda Pancasila kota Payakumbuh untuk, tidak hanya sekedar Partisipasi tapi mampu Berprestasi” ujar Dahler SH selaku ketua MPC PP kota Payakumbuh.

Kononnya, Acara lomba Mars Bela Negara ini akan diadakan melalui perekaman video, dengan tim penilai yang sudah terpercaya yang harus di serahkan paling lambat Tanggal 30/11/20.

Baca Juga :   Ormas Pekat IB DPK Hadiri Penceramah Dari Tanah Seberang

Terkait dari acara lomba Mars Bela Negara itu,Siddik feriadi selaku KABID OKK MPC Pemuda Pancasila kota Payakumbuh mengatakan”sangat optimis untuk mengikuti sekaligus menjuarai lomba ini” ucapnya.

Di tambahkan lagi, Ade Vianora selaku sekretaris MPC Pemuda Pancasila kota Payakumbuh menyebutkan” saya sangat mengapresiasi lomba ini dan yakin, kami Pemuda Pancasila mampu berbicara dalam hal lomba tersebut” ujarnya lewat via whatsap kepada awak media.

 

Komentar

Berita Lainnya