oleh

9 Desember, SAFARI Targetkan Unggul 8,5 Persen

Limapuluh kota, (cmczone.com)- Calon Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan optimis Paslon Safaruddin-Rizki (SAFARI) akan menjadi pemenang dalam pesta demokrasi Pilkada Limapuluh Kota 2020. Putra Harau itu pun melakukan survei untuk membuktikan optimismenya.

“Hari ini adalah hari ke tiga survei kita lakukan. Insya Allah besok rampung, dan pada taggal 19 akan kita rilis. Ini adalah survei real yang dilaksanakan dengan metodelogi ilmiah yang benar,” ujarnya, Selasa (17/11).

Sejauh ini menurut Rizki, perkembangannya sangat positif. SAFARI menang di 7 kecamatan yakni Kecamatan Harau, Payakumbuh, Akabiluru, Mungka, Suliki, Gunuang Omeh, dan Bukik Barisan. “Kita juga berpotensi untuk menang di Guguak dan Situjuah. Mari kita bekerja keras untuk ini,” ucapnya.

Baca Juga :   Kampung Limau Abuang belum Merdeka

Selain itu, SAFARI sedang mengejar perolehan suara tertinggi kedua di Kecamatan Kapur IX, Pangkalan, Luak, dan Lareh Sago Halaban. Beberapa kondisi eksternal meningkatkan elektabilitas SAFARI, dan tentu saja pergerakan yang massif dari kader parpol pengusung serta relawan menjadi penentu.

“Hasil akhir kami prediksi kita unggul setidaknya 6% pada minggu ini dan 8.5 % pada tanggal 9 Desember nanti. Ayo sahabat relawan, tuntaskan kemenangan,” pungkas Rizki.

Komentar

Berita Lainnya