oleh

” Lamak Bana”, Telah Dibuka Rumah Makan Ari Tanjung di Geragai

Geragai, (cMczone.com) – Rumah Makan (RM) Padang atau Restoran Padang adalah suatu bisnis warung makan/rumah makan/restoran yang menjual atau menghidangkan berbagai ragam kuliner atau masakan Minangkabau yang berasal dari Sumatera Barat.Masakan ciri khas Padang ini amat terkenal di Indonesia bahkan dunia, dan disukai oleh berbagai kalangan serta bermacam etnis dan bangsa, karena masakan/makanannya yang lezat serta daya adaptasinya yang bisa menyesuaikan diri dengan lidah atau selera masyarakat di mana rumah makan ini berada.Dan kini telah hadir di Kota anda Rumah Makan (RM-red) “Ari Tanjung”. Bisa anda kunjungi dan anda nikmati berbagai macam hidangan dengan ciri khas masakan padang, tepat nya di jalan poros petrochina, Blok D, Kelurahan Pandan Jaya Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur Jambi. +- 300meter dari base camp petrochina arah ke simpang kiri, kalau anda dari arah perkantoran Pemkab Tanjabtim.

Baca Juga :   Tim Satgas TMMD 102 Kepulauan Selayar Lakukan Revitalisasi Hutan Mangrove.

Uda Ijal yang akrab di sapa Uda Kumis sebegai pengelola Usaha Rumah makan ini mengatakan pada media ini, bahwa Usaha rumah makan ini hadir dalam berbagai tingkatan sosial, mulai dari warung Padang kaki lima yang harganya terjangkau oleh kalangan bawah, rumah makan yang menargetkan kalangan menengah sebagai sasaran pasarnya, hingga restoran mewah yang menargetkan kalangan atas dengan harga yang cukup tinggi sesuai fasilitas yang disediakan, salah satu nya ya..Rumah makan “Ari Tanjung”. Rabu (18/11/2020).

” Ya…dengan mengucapkan Bismillah…kami hadir di sini (Geragai), dengan menyajikan berbagai macam menu, tentu nya menu ciri khas masakan urang awak (khas Padang).
Dengan harga yang sangat terjangkau, dan menu-menu spesial, dan itu bisa dinikmati di Rumah Makan Padang “Ari Tanjung,” kelakar Uda Kumis. (7on)

Komentar

Berita Lainnya