Hesti : Masyarakat Bintan Jangan Lupakan Jasa Pak Ansar 

  • Bagikan

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Suksesnya pemimpin hari ini juga karena kerja dan keberhasilan pemimpin sebelumnya. Oleh karena itu jangan mudah melupakan jasa pemimpin yang telah memberikan banyak hal untuk masyarakatnya. 

Demikian dikatakan tokoh wanita Seri Kuala Lobam, Hesti Gustrian, dalam kampanye dan sosialisasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tahun 2020 Calon Gubernur Kepri nomor urut tiga (3), H. Ansar Ahmad, SE, MM, yang dilaksanakan di Kelurahan Teluk Lobam, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Rabu (18/11/2020).

“Tugas Pak Ansar Ahmad selaku pemimpin di Bintan sepuluh tahun sudah ditunaikan dengan baik. Kita tidak boleh melupakan jasa beliau. Karena apa yang dirasakan masyarakat Bintan saat ini ada jasa pak Ansar yang cukup banyak,” kata Hesti Gustrian yang pernah duduk sebagai anggota DPRD Bintan ini.

Menurut Hesti, semasa Ansar Ahmad memimpin Bintan sudah memberikan pelayanan sesuai dengan amanah yang di emban. Hampir semua kebutuhan masyarakat diperjuangkan dan dipenuhi.

Baca Juga :   Lanudal Tanjungpinang Laksanakan Latihan Uji Petik Glagaspur Tingkat Pangkalan

“Pak Ansar type pemimpin yang serius memperjuangkan kepentingan masyarakatnya. Kita sudah merasakan apa yang dilakukan Pak Ansar kepada kita selaku masyarakat Bintan. Karena itu kalau hari ini beliau maju selangkah ke kursi Gubernur Kepulauan Riau, betapa naifnya kita selaku masyarakat Bintan kalau tidak memberikan dukungan secara penuh,” tegas Hesti.

Hesti berharap seluruh masyarakat Bintan bersatu padu dalam mendukung dan memenangkan Ansar Ahmad di Pilgub Kepri tahun 2020.

“Pengabdian beliau selama sepuluh tahun sudah kita rasakan. Kini pak Ansar hanya minta bantu kita datang ke TPS dan memberikan suara kita secara bulat kepada beliau saat pencoblosan tanggal 9 Desember nanti. Yakinlah, kalau beliau duduk sebagai Gubernur Kepulauan Riau seluruh Kepri termasuk Bintan akan mengalami kemajuan seperti yang diinginkan masyarakat,” jelas Hesti.

Baca Juga :   Hampir Empat Bulan Mengikuti Rangkaian Persidangan, Tawaf Aly Divonis Bebas PN Tanjab Timur

Sementara itu dalam kesempatan tersebut Ansar Ahmad mengatakan, bahwa dirinya kalau berkunjung ke masyarakat Bintan seperti pulang ke rumah sendiri.

“Masyarakat Bintan itu sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam hidup saya. Bintan ini rumah saya dan bapak ibu serta seluruh masyarakat Bintan sudah seperti orang tua dan saudara saya sendiri. Sebagai seorang anak, sebagai seorang saudara saya meminta doa dan dukungan agar langkah saya ikut di Pilgub Kepri tahun ini didukung secara penuh,” kata Ansar Ahmad singkat.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

  • Bagikan