oleh

Ketua Umum LDII : Pak Ansar Pemimpin yang Berjiwa Kyai

Batam, Kepri (cMczone.com) – Ketua Umum Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), Haji Kriswanto, mengatakan, bahwa Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 3, H. Ansar Ahmad, SE, MM, merupakan sosok yang sangat tidak asing bagi organisasi yang dipimpinnya. Ansar Ahmad merupakan sosok pemimpin yang selalu dekat dengan umat termasuk dengan jamaah LDII. 

“Sesuai laporan dari teman-teman LDII di Kepulauan Riau, Pak Ansar sering hadir di kegiatan yang dilaksanakan oleh LDII. Beliau punya kepedulian besar terhadap persoalan-persoalan umat. Kita sangat respek dengan pemimpin yang berjiwa kyai seperti Pak Ansar ini,”  kata Haji Kriswanto dalam silaturahmi Ansar Ahmad dengan jajaran LDII yang di laksanakan di Bengkong, Kota Batam, Provinsi Kepri, Jum’at pagi (20/11/2020).

Baca Juga :   Sambut Hari Bhakti TNI-AU '73, Lanud RHF Tanjungpinang Gelar Donor Darah

Dalam garis organisasi, menurut Kriswanto, LDII selalu berafiliasi dengan Partai Golongan Karya (Golkar). Namun pihaknya juga membuka tangan kepada siapapun untuk bersama-sama dalam berfastabihul khairat demi terciptanya umat yang berkualitas secara iman dan Islam.

“Karena yang terpenting bagaimana membangun negeri ini dengan baik dan selalu menjaga nilai-nilai toleransi umat,” jelas Kriswanto.

Ketua DPW LDII Provinsi Kepri, Heryadi Slamet, dalam kesempatan yang sama menegaskan, bahwa pihaknya tetap memberikan dukungan penuh terhadap Ansar Ahmad selaku Calon Gubernur Kepri.

“Pak Ansar bukan orang lain bagi kami. Ikatan batin dan emosional sudah terjalin sejak lama,” kata Heryadi Slamet.

Sementara itu Ansar Ahmad dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa dirinya punya keinginan kuat membangun Kepri yang hasilnya bisa dinikmati secara bersama.

Baca Juga :   Gerindra Buka Peluang Prabowo-AHY, bagaimana dengan PKS?

Banyak agenda besar dari Pemerintah Pusat yang akan diberlakukan di Kepri yang harus dijemput dengan sikap keseriusan dari Pemerintah Daerah.

“Realisasi Jembatan Batam-Bintan dan penyatuan Batam, Bintan, Karimun menjadi satu kawasan perdagangan bebas merupakan salah satu rencana besar tersebut. Ini harus dijemput dengan kerja serius kita. Karena kita ingin Kepri ini segera berlari mengejar ketertinggalan. Segera bangkit menjadi daerah yang berkembang pesat yang akhirnya tercipta kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kepulauan Riau tanpa terkecuali,” kata Ansar Ahmad singkat.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya