oleh

Marlin Agustina Dinilai Tampil Smart dan Menguasai Debat

Batam, Kepri (cMczone.com) – Dari debat Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Radisson, Kota Batam, Provinsi Kepri, Jumat (20/11/2020), beragam tanggapan masyarakat terhadap tampilan Paslon di debat kandidat tersebut. 

Dari banyaknya komentar dan tanggapan yang mencuat, ternyata lebih banyak menyoroti tentang jawaban, komentar dan argumentasi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) nomor urut tiga (3), Hj. Marlin Agustina.

Publik menilai, bahwa Marlin Agustina tampil sangat bagus, elegan dan sangat cerdas dalam memberikan jawaban dan tanggapan.

“Tidak nyangka, ternyata Bu Marlin sangat pintar. Berbagai pertanyaan yang diberikan semua dijawab dengan cerdas. Tidak ada keraguan, semua jawaban dan tanggapan yang diberikan Bu Marlin kereenn,” kata Agus Prayitno, warga Sei Jang, Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :   Hari Pertama Ramadhan, Jalan Menuju Jembatan Airtiris Padat Merayap.

“Bu Marlin tidak seperti yang dibayangkan banyak orang. Beliau tampil smart, cerdas dan menguasai masalah. Pak Ansar tepat pilih Bu Marlin sebagai Cawagub,” kata M Ali Huda,warga Senayang, Kabupaten Lingga.

Sementara itu salah seorang warga Tiban Ayu, Kota Batam, Agus Rahmadi, menilai tampilan Marlin Agustina di debat kandidat mengagetkan publik.

“Selama ini publik menilai Bu Marlin biasa saja. Tetapi malam ini akhirnya semua mata publik terkesima tentang Bu Marlin Agustina yang sangat luar biasa. Saya pribadi sangat respek banget,” kata agus rahmadi singkat.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya