oleh

Paslon Ansar-Marlin Sigap dan Lancar Jawab Pertanyaan Moderator

Batam, Kepri (cMczone.com) – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 3, H. Ansar Ahmad, SE, MM dan Calon Wakil Gubernur, Hj. Marlin Agustina, menjawab dengan lancar dan sigap setiap pertanyaan yang diajukan oleh moderator dalam acara debat kandidat yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Radisson, Kota Batam, Provinsi Kepri, Jum’at (20/11/2020). 

Masing-masing peserta Paslon diberikan kesempatan untuk menjawab pertanyaan yang diajukan dalam waktu 2 menit.

Tidak ketinggalan Paslon nomor urut tiga (3) ketika pertanyaan diajukan oleh panelis, langsung dijawab dengan sigap, lancar dan mengena sesuai materi pertanyaan yang diberikan.

“Pak Ansar dan Bu Marlin tampil luar biasa. Seluruh pertanyaan panelis dijawab dengan mudah dan lancar. Saya makin mantap bersama AMAN,” kata Erna Murti salah seorang warga Km 8 atas, Kota Tanjungpinang, ketika mengikuti debat kandidat melalui siaran langsung di android.

Baca Juga :   Wauuuu .....Tim Intelijen Kejagung RI Meringkus Buronan Skandal Korupsi Bailout Bank Century .

Hal yang sama juga dikatakan Budi Sudarsono warga Sagulung, Kota Batam.

“Paslon nomor urut tiga tampil keren banget. Jawaban yang diberikan dari pertanyaan panelis pas dan realistis. Saya pikir dalam debat ini Paslon AMAN lebih menguasai masalah dan punya solusi terbaik,” kata Budi singkat.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya