Terpilih Jadi Gubernur, Ansar Ahmad Siapkan Tim Ekonomi Khusus

  • Bagikan

Batam, Kepri (cMczone.com) – Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 3, H. Ansar Ahmad, SE, MM, telah menyiapkan agenda di 100 hari pertama jika terpilih menjadi Gubernur Kepri.

“Agenda di 100 hari pertama, saya akan menyiapkan tim ekonomi. Ini merupakan prioritas utama untuk memulihkan perekonomian Kepri,” ujar Ansar Ahmad, Minggu (22/11/2020), seusai kampanye di Pulau Panjang, Kecamatan Bulang, Kota Batam, Provinsi Kepri.

Mantan Bupati Bintan dua periode ini akan membentuk tim ekonomi yang kuat. Pihaknya akan memberdayakan dan melibatkan Kadin, Apindo, Forppi, HKI, Dekopin, UMKM Centre, PHRI, Asita, Hipmi dan asosiasi himpunan lainnya.

“Kita perlu bersama membuat tim ekonomi yang kuat untuk pemulihan ekonomi,” kata Ansar Ahmad.

Baca Juga :   Wadanlantamal IV Ikuti Acara Pembangunan Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi Lantamal IV melalui Vicon

Menurut Ansar Ahmad, perlu upaya untuk memangkas biaya yang tinggi sehingga tak memberatkan investasi dan dunia usaha di Kepri selama ini.

“Kami akan pangkas itu. Itu akan menjadi agenda pertama saya, dan bagaimana kembali memulihkan ekonomi Kepri,” kata Ansar Ahmad.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

  • Bagikan