oleh

A.Dt.Pado siap Kontribusikan Suara Maksimal di Situjuah Limo Nagari Untuk Kemenangan SAFARI

Limapuluh kota,(cmczone.com)- Nagari Situjuah Batua Kecamatan Situjuah Limo Nagari Kabupaten adalah salah satu pusat perjuangan rakyat Indonesia dalam mempertahankan kemerdekaannya.
Peristiwa ‘ Situjuah ‘ adalah bukti bahwa di sana telah ‘ Sahid ‘ beberapa tokoh utama PDRI yang di abadikan dengan Makam Pahlawan serta Monumen Perjuangan.

Safarudin Dt.Bandaro Rajo yang di pandu oleh A.Dt.Pado sebagai salah seorang tokoh muda Nagari Sitijuah Batua Mengatakan ‘ Kami berziarah kesini untuk mengenang perjuangan para pahlawan ‘ kata Pak Datuak yang biasa di panggil Aan Tama ini pada Hari Minggu 22 November 2020.

Selanjutnya Dt.Safar dan beberapa orang Anak Nagari Situjuah Batua melakukan Safari Politiknya di Salingka Kecamatan Situjuah Limo Nagari dengan Mengunjungi dan Menyapa Lalu mengajak Masyarakat untuk memilih No.3 dalam kontestasi Pilbup 50 Kota yang tinggal menghitung hari ‘ Ambo sebagai Calon Bupati 50 Kota mengajak Anak Nagari Situjuah Limo Nagari untuk menjatuhkan pilihannya kepada No.urut 3 yaitu Dt.Safarudin – Rizki ‘ ujar Dt.Safar kepada masyarakat yang di sambut antusias dan mereka berikrar untuk memenangkan Safarudin -Rizki di Situjuah.

Baca Juga :   SEKDA AGAM Diduga Tutup Mata Terkait Pergeseran Dokumen Prioritas Satu Musrembang

( Sukri).

Komentar

Berita Lainnya