oleh

Terkesan Dengan Visi-Misi SAFARI Tokoh Tokoh dan Bundo Kanduang Lasahan ‘ Ramai-ramai ‘ Nyatakan Dukungannya

Limapuluh kota,(cmczone.com)- Safari ( Safari-Rizki ) kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat di Kecamatan Lasahan ( Lareh Sago Halaban ) yang termaktub di testimoni mereka dan di posting Facebook Rizki Kurniawan Nakasri , Selasa 24 November 2020.

Sanita Pratiwi dari kaum milenial berharap ‘ kami berharap jika terpilih Safari nantinya untuk dapat membangun kaum milineal dan bidang lainnya di Lima Puluh Kota ‘ ujar gadis berhijab ini.
Harapan yang sama juga muncul dari pekerja seni ‘ Bungo setangkai ‘ Lasahan Budi Hartono.

‘ Untuk peningkatan Agama , Adat Basandi Syarak , Syarak Basandi Kitabullah. Ini yang sudah mulai terabaikan di Lima Puluh Kota dan Kami berharap Jika SAFARI terpilih untuk memberikan porsi yang lebih pada bidang ini ‘ tukuk Novi Yuliasni Dt.Paduko Rajo yang akrab di panggil Dt.Novi. Beliau merupakan Anggota DPRD 50 Kota ( 2 Periode ) dan Anggota DPRD Provinsi ( 2014 – 2019 ) dari Partai PPP.

Baca Juga :   Anak Nagori Lubuak Batingkok : Kadis PU-PR 50 Kota membuat ' Opini ' yang menyesatkan

Selanjutnya Dukungan Juga mengalir dari Yuliusman Dt.Sati nan Lobek yang merupakan Ketua Kelompok Tani ‘ Senada ‘ Pakan Rabaa , Neltiyenti dan Huriati mewakili Kelompok Yasin serta Mislaini Amir yang pensiunan Tenaga Kesehatan ikut Menompangkan Harapan yang tinggi kepada Paslon ini.

Dan Tokoh tokoh tersebut plus Bundo Kanduang dan milinialnya serta Kelompok kelompok Tani akan berjuang untuk memenangkan Safari di Kecamatan Lareh Sago Halaban Kabupaten Lima Puluh Kota.

( Sukri ).

Komentar

Berita Lainnya