Peduli Covid-19 : Satlantas Polres Tanjungpinang Dirikan “Tenda Jum’at Barokah”

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – “Jumat Barokah,” Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang berbagi untuk masyarakat dengan mendirikan “Tenda” Jum’at Barokah. 

Tenda Jum’at Barokah yang dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) ini berisi makanan gratis yang disponsori oleh “Hamba Allah,” jadi siapapun masyarakat boleh mengambil dan mengisi tenda tersebut dengan makanan.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, SH, SIK, menyampaikan, bahwa kegiatan Tenda Jum’at Barokah ini dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Siapapun boleh mengambil dan siapapun boleh mengisi, dengan berbagi kita bisa sedikit meringankan beban saudara kita yang terdampak Covid-19,” kata AKBP Fernando.

Terpisah, Kasat Lantas, AKP Teuku Fazrial Kenedy, SH, SIK, MM, menjelaskan, bahwa Tenda Jum’at Barokah yang didirikan mulai hari ini, Jum’at (27/11/2020) berada di Masjid Al-Istiqomah Simpang Perla, Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :   Lokasi Penampungan Mobil Rampasan Milik PT. Clipan Finance Cabang Bangka Belitung Tidak Mengantongi Izin Resmi

“Dan untuk selanjutnya akan didirikan setiap hari Jum’at secara bergantian disetiap Masjid,” ungkap AKP TF Kennedy.

Untuk Info lebih Lanjut bisa Hub :

IPTU SARBINI : 085265645789

Briptu dikky : 082392854572

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : hms Polres Tanjungpinang