oleh

Aksa Mahmud : Ansar itu Anak Pak JK dan Anak Saya Juga

Batam, Kepri (cMczone.com) – Tokoh Nasional, Pengusaha dan Politikus Indonesia yang juga tokoh masyarakat Sulawesi Selatan, Ir. H. Aksa Mahmud, menganggap, bahwa Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut tiga (3), H. Ansar Ahmad, SE, MM, bukan orang lain baginya. Karena kedekatannya, Bos Semen Bosowa tersebut menganggap Ansar Ahmad sudah seperti anaknya sendiri.

“Ansar itu anak saya. Orangnya baik dan pekerja. Kepri butuh Ansar biar maju,” kata Aksa Mahmud kepada wartawan seusai menghadiri acara silaturahmi masyarakat Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Golden Prawn, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Provinsi Kepri, Sabtu malam (28/11/2020).

Tidak hanya dirinya, Aksa juga melihat Ansar Ahmad sangat dekat dengan mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK).

Baca Juga :  

“Oleh Pak JK, Ansar Ahmad juga sudah dianggap seperti anak sendiri. Sebagai anak muda, Ansar selalu berkonsultasi dengan saya dan Pak JK sebelum mengambil sebuah keputusan,” ungkap Aksa Mahmud.

Menurut Aksa, Calon Gubernur Provinsi Kepri nomor urut tiga (3) Ansar Ahmad merupakan type pemimpin yang menghormati orang tua.

“Ansar itu kalau dinasehati selalu patuh. Sikapnya selalu menunjukkan kalau dia seorang yang rendah hati,” ujar Aksa Mahmud.

Karena itu Aksa berharap seluruh masyarakat Kepri memberikan dukungan penuh kepada Ansar Ahmad dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri pada 9 Desember mendatang.

“Kalau orangnya baik, kerjanya bagus, mau alasan apa lagi. Dukunglah dia. Kalau Ansar jadi Gubernur Kepri, optimis kita Kepri ini akan maju,” tegas Aksa Mahmud.

Baca Juga :   HUT TNI-AL ke-75: Diskes Lantamal IV "Rapid Test" Personil

Acara silaturahmi masyarakat Sulawesi Selatan Kota Batam yang dilaksanakan di Golden Prawn dihadiri hampir seribu orang.

Masyarakat antusias menghadiri acara tersebut yang bertujuan mempererat persaudaraan dan persatuan demi kemajuan Kepri, khususnya Kota Batam.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya