oleh

Program Safari untuk IKK : Akan bentuk OPD Khusus Untuk Percepatan pembangunan Ibukota Sarilamak

Limapuluh kota, (cmczone.com)- Safari Menyampaikan Testimoninya Pada Acara Debat Publik Pilkada Kabupaten 50 Kota Sabtu malam 28 November 2020 di Aula Kantor Bupati 50 Kota – Sarilamak Bahwa akan menggenjot Progres Pembangunan Ibukota Kabupaten 50 Kota yang di nilai Jalan di tempat.

‘ Untuk mempercepat Pembangunan Ibukota Sarilamak , Kami Punya 2 Program yaitu ;
Pertama kami akan membentuk OPD ( Organisasi Perangkat Daerah ) / SKPD Khusus bertanggung jawab dalam menangani Pembangunan Ibukota Sarilamak yang nantinya akan di rekrut Perangkat perangkat Khusus yang ahli dalam mempercepat Progres Pembangunannya ‘ ujar RKN yang merupakan Cawabup No.Urut 03 Yang berpasangan dengan Safarudin Dt.Bandaro Rajo Sebagai Cabupnya.

Baca Juga :   Penyaluran Bantuan Program WRSE ( Wanita Rawan Sosial dan Ekonomi ) Oleh Dinas Sosial Provinsi Sumbar

Selanjutnya Untuk Poin Kedua beliau mengatakan ‘ Dan Sangat Penting sebelumnya kita akan menyelesaikan RTRW ( Rencana Tata Ruang Wilayah ) di tahun 2021 dan RDTR ( Rencana Detail Tata Ruang ) dan lain lain di tahun berikutnya..Insyaallah ‘ tukuk RKN.

‘ Jadi Kedepan Masyarakat Kabupaten 50 Kota akan bangga dengan Ibukotanya yang akan ada penampakan Wujudnya ‘ pungkasnya.

Komentar

Berita Lainnya