oleh

Pernah Terlibat Dukung Ahok, Komitmen Keislaman M. Rahmad Dipertanyakan

Limapuluh kota,(cmczone.com)- Calon Bupati Limapuluh Kota Muhammad Rahmad sering memakai isu keagamaan dalam menyampaikan materi kampanyenya. Namun ironisnya, sosok M. Rahmad yang akan mengimplementasikan program keislaman itu patut dipertanyakan.

Hal ini berkaitan dengan komitmen dan keberpihakan Rahmad sendiri terhadap Islam. Secara track record, Rahmad malah pernah menjadi pendukung Ahok bahkan terlibat aktif sebagai pembina dan memberikan arahan dan strategi Social Media War untuk Jasmev (Jokowi Ahok Social Media Volunteers).

“Bagaimana mungkin seorang muslim, mendukung orang Kafir menjadi pemimpin Jakarta di saat masih ada kandidat muslim lainnya saat itu. Pribadi yang seperti itu patut dipertanyakan komitmen keislamannya,” ucap salah satu tokoh masyarakat Guguak.

Baca Juga :   Laporan Kinerja DPRD Kota Payakumbuh Tahun 2020, Sampai Bentuk Pansus Tangani Covid-19

Kenyataan ini tentu bertolak belakang dengan keinginan masyarakat Limapuluh Kota yang menginginkan pemimpin yang relijius dan membela kepentingan umat Islam apalagi Limapuluh Kota yang terkenal kuat dengan adat dan agamanya sesuai filosofi adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah.

Komentar

Berita Lainnya