oleh

Sampai Akhir November Ansar-Marlin Lakukan 1081 Kampanye Tatap Muka

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut tiga (3), H. Ansar Ahmad, SE, MM dan Hj. Marlin Agustina, selama musim kampanye sangat intensif bertemu masyarakat.

Bahkan dari catatan relawan dan tim sukses, dalam kurun waktu dua bulan (Oktober-November 2020) Paslon Ansar-Marlin sudah melakukan 1081 kampanye tatap muka.

“Catatan kita berdasarkan ijin kampanye yang sudah dikeluarkan oleh pihak yang berwenang, Paslon Ansar-Marlin sudah melakukan kampanye di 1081 titik,” ujar Koordinator Relawan Ansar-Marlin, Sarafudin Aluan, SH, MH, pada wartawan, Selasa (1/12/2020).

Dari 1081 titik kampanye tatap muka, kata Aluan, sebagian diisi oleh juru kampanye dari tim sukses dan bukan oleh Ansar Ahmad dan Marlin Agustina.

Baca Juga :   Soal Galian C di Sabak Barat , ESDM Prov. Jambi: Hanya Dua Lokasi Yang Mengantongi Izin

“Namun sebagian besar Pak Ansar dan Bu Marlin hadir di setiap kampanye tatap muka. Tim relawan dan tim sukses hanya menjadi Juru Kampanye (Jurkam) di beberapa titik yang karena alasan tertentu Paslon Ansar-Marlin Amanah Negeri (AMAN) tidak bisa hadir untuk menjadi jurkam,” jelas Aluan.

Dari jumlah kampanye tatap muka tersebut, sebanyak 536 dilakukan di bulan Oktober dan sebanyak 545 di bulan November.

“Untuk sisa waktu lima hari sampai 5 Desember 2020, Paslon Ansar-Marlin terus mengintensifkan kampanye di semua kabupaten dan kota di Kepri. Kita optimis masyarakat Kepri akan memberikan dukungan penuh ke Ansar Ahmad dan Marlin Agustina pada pemungutan suara pada 9 Desember mendatang,” kata Aluan.

Baca Juga :   Kinerja Kasi Pidsus Kejari Kampar Disinyalir Lamban Dalam Menangani Laporan LSM ?.

Dari catatan yang masuk ke meja redaksi, Paslon Ansar-Marlin jauh lebih banyak melakukan kampanye tatap muka dibanding Paslon lain.

Paslon nomor urut dua Isdianto-Suryani sudah melakukan 610 kampanye tatap muka, sedangkan Paslon nomor urut satu Soerya-Iman sebanyak 502 kampanye di tenggat waktu Oktober dan November.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya