oleh

Kadinkes Batanghari Tekankan Para Kades dan BPD Sepulang Dari Bandung Barat Untuk Dikarantina

Batanghari, (cMczone.com) – Solidaritas Masyarakat Untuk Kemanusiaan Dan Advokasi (SOMASI) terus menyoroti keberangkatan para Kepala Desa Dan BPD ke Kabupaten Bandung Barat pada tanggal 25-28 November 2020. Sampai hari ini Kepala Dinas PMD masih bungkam, terkait keberangkatan para kades dan BPD tersebut termasuk Camat Pemayung Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi, juga tidak menjawab pertanyaan yang dilayangkan oleh SOMASI.

Sementara itu Kepala Dinas Kesahatan Batanghari ” Dr. Elvie saat dikomfirmasi Syaiful selaku ketua LSM SOMASI mengatakan via WathsApp, bahwa ia sudah menugaskan pihak puskesmas setempat untuk memantau. Selasa (01/12/2020).

” Kami sudah menugaskan pihak puskesmas untuk memantau, kita juga mengharapkan kerja sama nya mereka agar melapor ke puskesmas masing-masing, dan mematuhi aturan, dengan dikarantina dalam 14 hari kedepan,” ujar Dr. Elvie, juga selaku jubir Gugus Tugas Covid-19.

Baca Juga :   Adakan Temuh Ramah Dengan Kapolsek, Kepala Desa Se - Kecamatan Kampar Ngopi Bareng di Cafe Nongki

Untuk diketahui, terhitung sejak Kades dan BPD kembali pada tanggal 28 November 2020, dan sekarang telah bepergian keluar hingga mengikuti rapat di wilayah Batang Hari. (7on)

Komentar

Berita Lainnya