oleh

Khazalik : Saya Jadi Saksi, Ansar Ahmad Pemimpin Pekerja Keras yang Berjiwa Besar

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Khazalik, mengatakan, bahwa Calon Gubernur Provinsi Kepri nomor urut tiga (3), H. Ansar Ahmad, SE, MM, merupakan tipe pemimpin yang selalu serius dalam menyelesaikan persoalan-persoalan masyarakat. 

Dalam bekerja, kata Khazalik, Ansar Ahmad selalu menunjukkan dedikasi yang tinggi dan niat yang tulus untuk membantu.

“Beliau memang tipe pemimpin pekerja keras. Beliau juga selalu berjiwa besar dalam menghadapi segala situasi,” kata Khazalik yang juga mantan Wakil Bupati Bintan ini, Rabu (2/12/2020).

Khazalik yang pernah mendampingi Ansar Ahmad memimpin Bintan pada periode 2010-2015 ini menuturkan, bahwa selama jadi kepala daerah Ansar Ahmad selalu bekerja dalam tolok ukur yang jelas, perencanaan yang matang dan perhitungan yang cermat.

Baca Juga :   Polsek Geragai Bersama Tim Terpadu Patroli Karhutla

“Tidak ada program kerja yang tidak berhasil semasa beliau memimpin. Karena semua direncanakan dengan baik dan dalam perhitungan yang cermat. Pak Ansar Ahmad selalu ingin tahu secara detail setiap pekerjaan yang dilakukan bawahannya. Hal ini dikarenakan beliau ingin sekecil apapun setiap pekerjaan harus selesai dengan baik dan tidak ada persoalan yang muncul,” jelas politisi Partai Nasdem Bintan ini.

Karena itu Khazalik berharap, masyarakat Kepri memberikan dukungan dan kepercayaan secara penuh kepada Ansar Ahmad pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 9 Desember mendatang.

“Dukung Pak Ansar Ahmad dan Bu Marlin Agustina di pemungutan suara pada 9 Desember mendatang. Saya jadi saksi Pak Ansar Ahmad orang baik. Pak Ansar Ahmad seorang pekerja keras yang selalu gelisah setiap melihat persoalan di masyarakat. Pilihlah pemimpin yang baik demi Kepulauan Riau yang lebih baik,” pungkas Khazalik.

Baca Juga :   Kapolres Tanjungpinang Tinjau dan Check Gudang Penyimpanan Vaksin Covid-19

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya