oleh

UAS dan Ustad Jel Fathullah Rekomendasikan Safari Untuk Limapuluh Kota

Limapuluh kota,(cmczone.com)- Ustad Abdul Somad (UAS) dan Ustad Jel Fathullah memberikan rekomendasi dukungan kepada warga Kabupaten Limapuluh Kota untuk memilih bupati dan wakil bupati pada 9 Desember 2020 mendatang, menurut mereka pasangan Safarudin Dt. Bandaro Rajo dan Rizki Kurniawan Nakasri (Safari) dinilai tepat memegang amanah kekuasaan dari rakyat.

Rekomendasi dukungan itu disampaikan oleh Ustad Jel Fathullah, sewaktu UAS datang ke Bukittinggi dan sedang berkegiatan di Sumbar. Menurut Ustad Jel yang juga ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Sumatra Barat itu, pasangan Safari direkomendasikannya berdasarkan visi – misi, mewujudkan masyarakat yang madani dengan seluruh rakyat merasakan kesejahteraan.

Hal senada juga disampaikan Putra, orang dekat UAS di Sumatra Barat, menurutnya hari ini (Rabu 2/12) pasangan Safari medapatkan dukungan UAS, dalam pemaparan visi – misinya pasangan Safari dengan nomor urut 03 untuk Kabupaten Limapuluh Kota itu telah menjelaskan semuanya kepada Ustadz Jel Fathullah.

Baca Juga :   SAFARI Akan Gratiskan Pendidikan Formal 9 Tahun Plus Iuran Wajib dan Bantu Biaya Kuliah Bagi Yang Kurang Mampu

“Benar, pasangan Safari mendapat rekomendasi dari UAS dan Ustad Jel Fathullah. Karena mereka menyukai visi – misi dari pasangan tersebut,” ucap Putra ketika dihubungi media ini, Rabu malam.

Putra juga menuturkan, “Ustad Jel dan UAS mengimbau kepada seluruh masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan sebaik – baiknya pada tanggal 9 Desember, dengan memilih pasangan Safari nomor urut 03 yang diusung oleh partai Golkar, PPP dan PKS,” tuturnya.

(frp)

Komentar

Berita Lainnya