oleh

Kecamatan Palupuah Siap Menangkan H.Taslim – Syafrizal pada Pilbup Agam 2020

KAB AGAM,(cmczone.com)- H.Taslim S.Si SH Datuak Tambogo adalah Calon Bupati Kabupaten Agam tahun 2020 yang Berpasangan dengan Syafrizal sebagai Cawabupnya yang di usung oleh Partai Gerindra merupakan Paslon No. Urut 01 Pada Pemilihan Bupati Agam Periode 2021 – 2024.

Selasa 01 Desember 2020 melanjutkan Kampanye Politiknya dengan menyapa masyarakat di Kecamatan Palupuah dalam rangka mensosialisasikan Visi-Misi dan Program Kerja Prioritas ( Jika terpilih ) di hadapan masyarakat yang menyambut beliau dengan antusias penuh kegembiraan.

Mengusung konsep dengan visi “Agam Madani, Sejahtera” Taslim terlihat cukup matang mempersiapkan pembangunan Agam. Jika memang nantinya dipercaya memimpin luak Agam ini, visi Taslim tentu akan membuat Kabupaten Agam makin sejahtera.

Baca Juga :   Lidik Kasus Akan Laporkan Sejumlah Proyek Miliyaran Rupiah di Pessel ke KPK

Mengenai misinya ada 3 garis besar yang menjadi prioritas dalam membangun Kabupaten Agam agar menjadi lebih baik lagi, setelah era Bupati Indra Catri berakhir.

Disampaikan Taslim di hadapan Ketua KAN Jorong Palupuah E . Dt.Parpatiah nan Sabatang dan Masyarakat lainnya Taslim Mengatakan ‘ Misi pertama saya adalah bagaimana membangun sumber daya manusia (SDM) yang bermoral agama, memahami nilai budaya, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi sehingga mampu bersaing di dunia global ‘ ungkapnya.

“Peningkatan kesejahteraan melalui ekonomi yang berbasiskan kepada pertanian, pariwisata dan usaha mikro kecil menengah, atau UMKM, merupakan yang kedua, sembari menekankan yang terakhir (3 ) bagaimana terwujudnya pemerintahan yang bersih, akuntabel, kredibel dan melayani secara cepat dan tepat ‘ Pungkasnya.

Baca Juga :   Belum di Lantik , Safari Sudah Mulai Bekerja Untuk 50 Kota !!

Bahlan Taslim siap mewakafkan dirinya untuk Kemajuan dalam melayani Masyarakat Kabupaten Agam jika terpilih Nantinya.
Khusus untuk Kecamatan Palupuh yang tertinggal di bidang Infrastruktur jalan, baik itu jalan penghubung antar Nagari juga akan di Prioritaskan Pembangunannya.

Penulis:Makmur

Komentar

Berita Lainnya