oleh

Pemuda Teluk Bakau Siap AMAN-kan “Bintan Rumah Kita”

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Seluruh Pemuda Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), siap memenangkan Ansar Ahmad-Marlin Agustina sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri, serta Apri Sujadi-Roby Kurniawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bintan pada pemungutan suara di tanggal 9 Desember mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh ketua Pemuda Teluk Bakau, Serang, usai ikut menghadiri acara kampanye dialogis Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Kepri nomor urut tiga (3), H. Ansar Ahmad, SE, MM, yang dilaksanakan di Desa Teluk Bakau, Jum’at (4/12/2020).

“Kita siap menangkan pak Ansar dan Bu Marlin di Pilgub Kepri. Kita juga akan bekerja keras agar Apri Sujadi dan Roby Kurniawan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bintan pada 9 Desember mendatang. Pemuda Teluk Bakau siap amankan Bintan Rumah Kita,” kata Serang penuh semangat.

Baca Juga :   Hari Pertama Bertugas, Pjs Bupati Bintan Pimpin Rapat Pilkada Sehat

Menurut Serang, kedua tokoh tersebut merupakan kebanggaan masyarakat Bintan karena kinerjanya sudah terbukti dalam membangun Kabupaten Bintan.

“Pak Ansar kita dukung untuk jadi Gubernur. Pak Apri harus sekali lagi jadi Bupati Bintan. Kita optimis Kepri maju dan berjaya kalau pak Ansar jadi Gubernur. Dan Bintan kian Gemilang kalau pak Apri Sujadi terpilih lagi sebagai Bupati,” jelas Serang.

Cagub Provinsi Kepri, Ansar Ahmad dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada para Pemuda Teluk Bakau yang penuh semangat memberikan dukungan.

“Pemuda memang harus tampil hebat, semangat dan penuh energik. Kita beri apresiasi dan terima kasih kepada Pemuda Teluk Bakau yang punya semangat luar biasa,” kata Ansar Ahmad.

Baca Juga :   Menyedihkan!! Program PKH Belum Dirasakannya, Sri Amah : Apa Itu Ya ??

Dalam kesempatan tersebut, Ansar Ahmad juga mengatakan, bahwa pemimpin Kepri tidak boleh loyo. Pemimpin harus kerja penuh semangat untuk mengejar segala ketertinggalan.

“Kalau pemudanya penuh semangat tetapi pemimpinnya loyo, malu kita. Kepri tidak boleh berjalan seperti kura-kura karena pemimpinnya yang loyo kurang tenaga. Kepri harus berlari kencang mengejar ketertinggalan karena punya pemimpin yang punya etos kerja tinggi dan semangat bangkit yang besar,” pungkas Ansar Ahmad.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya