oleh

Keluarga Besar Ormas Pemuda Pancasila MPC Muarojambi Berduka

Muarojambi, (cMczone.com) – Keluarga besar Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya (Amnah bin Jakfar) orang tua dari Sekjen MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muarojambi, di Desa Pematang Raman Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muarojambi ,senin(8/12/2020)

Almarhum meninggal pada usia 86 tahun di kebumikan di TPU Desa Pematang Raman (7/12/20) pukul:10.00 wib alamat Desa Pematang Raman Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muarojambi.

Aidi Hata ketua (MPC) pemuda pancasila kabupaten Muaro jambi mengucapkan belasungkawa atas meninggal nya ibunda tercinta Sekjend MPC Muarojambi.

” Saya turut berduka atas meninggal nya ibunda tercinta Yakup, Sekjend MPC Muarojambi. Semoga almarhumah (Amnah bin Jakfar) dilapangkan kuburnya dan ditempatkan di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala.” ungkap Aidi Hatta.

Baca Juga :   Ditpolairud Polda Jambi Menyiapkan WiFi Gratis Untuk Membantu Proses Belajar Daring

Sementara itu. Yakup Ashari anak ke lima dari almarhum. Sekjen (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Muarojambi mengucap kan terima kasih yang sebesar-besarnya kehadiran dan bantuan baik secara moral maupun moril yg telah di berikan keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Muarojambi. semoga kebaikan dari keluarga besar Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Muarojambi mendapatkan balasan dari allah S.W.T, amin

“alhamdulilah proses pemakaman hari ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan dan tetap melaksanakan perotokol kesehatan.” ujarnya.

Ucapan belasungkawa juga di sampaikan Korlap media cMczone.com perwakilan Jambi Edy. Semoga almarhumah ditempatkan disisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Amiin…(tim)

Komentar

Berita Lainnya