oleh

SAFARI Membantah Lakukan Dugaan Money Politik

Limapuluh kota,(cmczone.com)- Safari ( Safarudin – Rizki ) yang merupakan Calon Bupati Kabupaten 50 kota membantah melakukan dugaan ‘ Money Politik ‘ , seperti yang telah di laporkan ke Panwaslu Kabupaten 50 Kota tertanggal 30 November 2020 yang di temukan oleh anggota Panwascam Kec.Suliki sdri Santi yang memasukan laporan ke Kantor Panwas 50 Kota di Tanjung Pati dengan Terlapor a/n Wisma Lendrawati.

Ketika Media mengkonfirmasi kepada Safaruddin Dt.Bandaro Rajo , beliau mengatakan ‘ Kami tidak pernah melakukan money politik dan menjanjikan sesuatu , kami tidak tahu dan tidak hadir dalam acara tersebut . Kami tidak menjanjikan dan memberikan sesuatu pada acara tersebut.
Dan dengan ini kami membantah secara tegas tidak terlibat dalam politik uang dan sampai saat ini kami tidak pernah di panggil oleh Panwaslu Kabupaten 50 kota untuk mengklarifikasi acara tersebut ‘ ujar Safaruddin Dt. Bandaro Rajo.

Baca Juga :   H.Erwin Yunaz SE.MM ( Wawako Payakumbuh ) : Mengabdi Sepenuh Hati

Ketika Awak media mengkonfirmasi kepada Ketua Panwaslu 50 Kota beliau mengatakan ‘ Benar kami temukan itu , tapi masih dalam tahap dugaan, belum kearah sidik dan Lidik. Sebagai Catatan : yang di duga itu adalah ‘ Relawan ‘ , bukan Paslon 03 seperti yang di beritakan oleh media lain ‘ ujar Yoriza Asra ketika di Konfirmasi Via telpon Selasa 08 Desember 2020 sekira pukul 14.45 WIB.

Komentar

Berita Lainnya