oleh

Diberi Kepercayaaan, M Fadhil Arief-Bakhtiar Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Kabupaten Batang Hari

Batanghari, (cMczone.com) – Paslon no urut 3 Muhammad Fadhil Arief-Bakhtiar memberikan ucapan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batang Hari yang telah memberika kepercayaan untuk memimpin dan membangun Kabupaten Batang Hari Provinsi Jambi.

Ucapan ini dikutip dari akun Facebook Fadhil Arief, dalam akun medsos Facebook nya 3 jam yang lalu. Fadhil Arief mengatakan Puji syukur kehadirat Allah SWT. Kamis (10/12/200).

” Kami ucapkan terima kasih Kepado orang-orang tuo kami, kanti-kanti kami, sanak saudaro kami, Generasi Milenial beserta segenap lapisan masyarakat Kabupaten Batang Hari. Yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari untuk periode 2021 s/d 2024.

Baca Juga :   Lama Menunggu, Terima Kasih Bapak Varial Adhi Putra PJS Bupati Tanjab Timur

Kemenangan ini bukan saat saya berdiri. Kemenangan ini adalah ketika saya menyadari bahwa saya tidak dapat melakukannya sendiri. Mereka yang belum pernah merasakan pahitnya kekalahan, tidak akan tahu betapa manisnya suatu kemenangan.

Mohon untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan sampai di tetapkannya hasil Pilkada ini oleh KPUD kabupaten Batang Hari. Kemenangan yang sesungguhnya adalah ketika bermanfaat untuk sesama. #Salam Perubahan, diakhir tulisan berandanya. (*)

Komentar

Berita Lainnya