oleh

TNI-POLRI Kawal Ketat Isi Kotak Suara di Kantor Sekretariat PPK di Kecamatan Kumpeh

-review-110 views

Muaro Jambi(cMczone.com)-pengamanan hasil Penghitungan kotak surat Suara pilkada serentak 2020 oleh TNI-POLRI di kantor sekretariat PPK Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi kamis 10/12/20

hasil pantauan awak media dilapangan. kotak surat suara pilkada serentak 2020 di kawal ketat TNI-POLRI usai penghitungan di TPS dalam kecamatan kumpeh.
langsung oleh Padal dan Pamatwil Kumpeh Ilir AKP Sukawi, AKP Viktor. H. Tamba dan IPDA A. RIO.

saat di jumpai awak media ini. Kapolsek Kumpeh ilir Akp Sukawi.benar pengamanan hasil Penghitungan kotak surat Suara di kantor sekretariat PPK Kecamatan Kumpeh dan apabila di temukan ada nya gangguan atau sabotase oleh pihak lain dlm pengamanan Pamatwil.

Baca Juga :   Sinergitas Ormas Surosowan Indonesia Bersatu, dengan Puspindo di Dukung Ketua MPR RI.

dua jam sekali di lakukan pengecekan seputaran Gudang penyimpanan hasil Penghitungan Surat Suara Pilkada serentak 2020 di Skretariat PPK Kecamatan Kumpeh dengan cara memeriksa bagian Jendela dan pintu gudang dengan hasil pengecekan bagian pintu dan jendela gudang penyimpanan di lapisi dengan teralis besi dan di sampaikan kepada personil agar memperhatikan area gudang secara seksama agar tidak terjadi peristiwa yg mengganggu jalan nya Pilkada Serentak 2020.

hingga saat di laporkan situasi di seputaran kantor sekretariat PPK Kecamatan Kumpeh dalam keadaan aman dan kondusif.ujarnya

(edi)

Komentar

Berita Lainnya