oleh

HUT Kowal ke-58 : Aspers Danlantamal IV Kunjungi Peltu Purnawirawan Anna

Batam, Kepri (cMczone.com) – Jelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) Tahun 2021, Asisten Personel Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Aspers Danlantamal) IV Tanjungpinang, Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S.Pd, M. Tr. Hanla, MM, CHRMP, kembali memimpin langsung kegiatan anjangsana ke rumah Peltu Purnawirawan Anna Lientje Paningaran, di rumah putrinya di Perum Mediterania Blok EE2, No. 3A, Batam Center, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat pagi (11/12/2020).

Kegiatan sosial tersebut diikuti oleh Prajurit Kowal dari satuan TNI Angkatan Laut yang berada di Tanjungpinang, yaitu Kogabwilhan I, Mako Lantamal IV, Rumkital Midiato Suratani dan Lanudal Tanjungpinang.

Baca Juga :   Pangkogabwilhan I Berkunjung ke BP Batam

“Kegiatan anjangsana ini merupakan  kegiatan sosial, ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari Gabungan Kowal terhadap para purnawirawan khususnya Kowal,” ungkap Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal IV, Mayor Marinir Saul Jamlaay.

Gabungan Kowal ini, lanjut Mayor Marinir Saul, saat menyambangi ke Ibu Anna yang merupakan Puranawirawan Bintara Kowal angkatan pertama, juga memberikan tali asih berupa uang tunai dan paket Sembako.

“Serta tidak lupa beberapa masker dan hand sanitizer untuk digunakan dalam masa pandemi Covid-19,” pungkas Mayor Marinir Saul.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Dispen Lantamal IV

 

Komentar

Berita Lainnya