oleh

Tim Urkes Polres Tanjungpinang Periksa Kesehatan Personil di KPU dan Bawaslu

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Untuk menjaga kondisi personil yang melakukan pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang yang dipimpin oleh Paur Kes. Penata, Eva Corina, melakukan pemeriksaan kesehatan agar tetap sehat dan bugar dalam melaksanakan Operasi Mantap Praja Seligi 2020, Minggu (13/12/2020). 

Seluruh personil yang bertugas melaksanakan pengamanan di Kantor KPU Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kantor Bawaslu Provinsi Kepri, Kantor KPU Kota Tanjungpinang, dan Kantor Bawaslu Kota Tanjungpinang menerima pemeriksaan kesehatan dengan memeriksa tekanan darah dan mengukur suhu tubuh dengan menggunakan thermo gun, serta pemberian vitamin pada personil untuk mengantisipasi paparan Covid-19.

Baca Juga :   KSAL Resmikan Lanal Ketapang dan 10 Fasilitas TNI-AL

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, SH, SIK, mengatakan, bahwa pemeriksaan ini rutin dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personil yang melaksanakan pengamanan.

“Melalui kegiatan cek kesehatan Ini diharapkan seluruh personil yang terlibat pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu dalam keadaan fit sehingga pelaksanaan pengamanan dapat berjalan aman dan kondusif,” ujar AKBP Fernando.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : hms Polres Tanjungpinang

Komentar

Berita Lainnya