oleh

Waduch..!!, Kantor Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Muarojambi Terkunci Saat Jam Kerja

Muarojambi, (cMczone.com) –  warga kabupaten Muaro Jambi kecewa dengan layanan yang disuguhkan kantor BPPRD Kabupaten Muaro Jambi, pasalnya menurut mereka, setiap berurusan di kantor ini, hanya diladeni sebatas teras kantor saja, sementara petugas pelayanan sering tidak ditempat, padahal kami butuh waktu cepat.Hal ini diutarakan para warga yang sedang berada di teras kantor ini, kepada media dengan nada kecewa, menurut warga dari Desa Senaung, yang enggan namanya dipublikasikan mengatakan bahwa ia sudah menunggu berjam-jam untuk keperluan bayar pajak.

“Saya datang dari pagi untuk mengurus pembayaran pajak, terpaksa menunggu waktu berjam-jam belum juga selesai urusanya,” ungkapnya dengan mimik kecewa.

Mulyadi dari Lsm Gerak mengatakan, cukup aneh pelayanan di kantor BPPRD ini, walaupun dengan adanya alasan situasi Covid, tidak mesti berbuat segini rupa, cukup mematuhi standar protokol covid saja, tidak usah terlalu berlebihan, sehingga terkesan mempersulit warga dalam pelayanan saat berurusan, jelas Mulyadi.

Baca Juga :   Lantamal IV Dampingi Distribusi Sembako Yayasan BBL untuk Masyarakat

Kehadiran media kekantor ini juga ingin bertemu Kaban kantor ini, guna konfirmasi sesuatu hal guna penyajian pemberitaan media ini yang berimbang, akan tetapi Kaban Drs, Paturrahman tidak berada di tempat, Sekban Zurahman juga DL, hal ini diutarakan salah seorang staf dikantor pajak Muarojambi. Senin (14/12/2020). (7on/hamdi)

Komentar

Berita Lainnya