oleh

Open Turnamen Sepak TAKRAW HPPSG CUP 1 SeSumbar Segera Di Laksanakan.

-Headline-330 views

Pariaman,(cMczone.com)- Himpunan Pemuda Pelajar Sungai Garinggiang (HPPSG) Yang di kenal cukup kreatif dalam kegiatan ke pemudaan dalam berbagai bidang,baik seni,budaya,sosial serta olah raga yang selalu tidak pernah berhenti untuk melakukan gebrakan.

Dalam waktu dekat ini pemuda sungai Geringging akan melaksanakan kegiatan open turnamen sepak takraw antar club’ se sumatera barat,kegiatan ini akan di laksanakan mulai dari tanggal 19 Desember sampai tanggal 31 Desember 2020 dengan lokasi pertandingan di laksanakan di lapangan sepak takraw HPPSG jln.kapau indah pasar sungai Geringging.

Ketua pelaksana open turnamen sepak takraw HPPSG CUP 1, JHON Cruz kepada media mengatakan “Alhamdulillah berkat kerja sama dan ke kompakan pemuda HPPSG, Insha Allah open turnamen sepak takraw antar club’ se sumbar akan di laksanakan pembukaan nya pada hari Sabtu tgl 19 Des 2020, kami dari panitia memohon dukungan dari seluruh masyarakat baik yang di ranah maupun yang di rantau, adapun niat kami melaksanakan kegiatan ini sebagai  ajang pencarian bakat untuk olah raga sepak takraw baik untuk kecamatan sungai Geringging maupun untuk sumatera barat pada umumnya. Pembukaan akan di lakukan oleh bapak Bupati Padang Pariaman drs.ali Mukhni. Untuk itu kami berharap kehadiran seluruh lapisan masyarakat ke arena pertandingan. Dan kami berharap kepada seluruh yang hadir tetap mematuhi protokoler kesehatan yang berlaku Tukuk Jhon Cruz atau sapaan akrabnya Jhon Kapau.

Baca Juga :   Peroleh Pangkat Bintang Dua, Kejati Kepri Gelar Tasyukuran.

Di tempat terpisah Bupati Padang Pariaman drs.ali Mukhni sangat mengapresiasi apa yang di lakukan oleh pemuda HPPSG  selama ini ” Kami atas nama pemerintah daerah sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pemuda HPPSG, di dalam masa pandemi pemuda sungai Geringging juga melaksanakan kegiatan sosial dengan membantu warga yang terdampak covid19 dengan membagi sembako serta bedah rumah. Pada waktu dekat ini juga akan melaksanakan kegiatan olah raga pertandingan sepak takraw se sumatera barat , kami menghimbau seluruh panitia dan masyarakat yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan dan bagaiman pun saat ini kita masih dalam masa pandemi”

Open turnamen sepak takraw HPPSG CUP 1, turnamen perdana dilaksanakan oleh pemuda HPPSG, dan akan diikuti oleh para tim serta pemain yang sudah cukup terkenal di belantika sepak takraw Sumbar maupun Indonesia, dan ikut juga beberapa pemain pon Sumbar serta timnas indonesia dalam turnamen ini.

Baca Juga :   POLRES TANJUNG PINANG MELAKSANAKAN KEGIATAN PEDULI BAGI MASYARAKAT KURANG MAMPU

Sumber: RK

Komentar

Berita Lainnya