oleh

Suka Cita Natal : Polres Tanjungpinang Gelar Bhakti Sosial di Yayasan Panti Asuhan Anugerah

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Berbagi sukacita Natal, Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang bersama Bhayangkari merayakan Natal Tahun 2020 dengan menggelar Bhakti Sosial di Yayasan Panti Asuhan Anugerah, Km.11, Kota Tanjungpinang,Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (17/12/2020). 

Kegiatan Perayaan Natal di Yayasan Anugerah yang dihadiri oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, SH, SIK, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang, Ny Mourine Fernando, disambut hangat oleh pengurus panti.

Pengurus Panti Asuhan Anugerah, Yohanes, juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut dan berharap  semoga dari kegiatan Bhakti Sosial yang diadakan oleh Polres Tanjungpinang dapat berguna bagi anak-anak, Lansia dan Jompo di Panti.

Dalam Sambutannya, AKBP Fernando, menyampaikan, bahwa bakti sosial menjadi tanda bahwa selagi kita masih dianugerahi hidup, kita mengisi dengan setia kepada kehendak Allah untuk berbagi.Natal tidak hanya perayaan tetapi juga merupakan kesempatan berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Baca Juga :   Operasi Aman Nusa II: Polres Tanjungpinang Bagikan Makanan pada Masyarakat Terdampak Covid-19

“Walaupun dalam situasi pandemi Covid-19 ini tidak mengurangi rasa semangat kita dalam melakukan kegiatan Perayaan Natal dalam bentuk bhakti sosial ke Yayasan Anugerah,” ujar AKBP Fernando.

Di Yayasan Pantai Asuhan Anugerah, Polres Tanjungpinang dan Bhayangkari cabang Tanjungpinang memberikan beberapa bantuan berupa paket Sembako.

“Semoga ini dapat bermanfaat bagi orang tua dan anak-anak yang ada di yayasan ini,” kata AKBP Fernando.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : hms Polres Tanjungpinang

 

Komentar

Berita Lainnya