oleh

Forum Bela Negara RI Provinsi Jambi Gelar Hut Bela Negara ke 72. Dengan Pemotongan Tumpeng dan tanam pohon

JAMBI,(cMczone.com)- Forum Bela Negara RI Provinsi Jambi Gelar HUT Bela Negara yang ke 72 di Pondopo Hutan Kota, Sabtu 19/12/20

Dalam Acara HUT Bela Negara itu juga di laksanakan beberapa Rangkaian kegiatan Seperti Menyanyikan lagu Indonesia raya dan lagu Mars Bela negara.

Acara HUT yang di gelar secara sederhana itu, juga turut di hadiri tamu undangan dari unsur Forkopimda, yakni: Gubernur Jambi yang diwakili Plt Asissten Administrasi Umum Ir.Hj Sri Argunaini ,MS.I, perwakilan KOREM 042/GAPU ,Polda Jambi dan ketua dari berbagai ormas, OKP dan Ketua FBN Provinsi Jambi Rita Anggraini ,SH.MH.

Ketua FBN Provinsi Jambi Rita Anggraini ,SH.MH dalam sambutannya mengatakan.

Baca Juga :   Keberangkatan Kades dan BPD ke Bandung, Dapat Sorotan Tajam SOMASI, Kadis PMD Diam Seribu Bahasa

“Wujudkan SDM tangguh dan unggul dengan harapan anggota bela negara tetap solid dan harus disesuaikan dengan kondisi kekinian yang dihadapi oleh masyarakat secara umum serta dilandaskan siap bersinergi dengan pemerintah Provinsi Jambi, forkopinda Provinsi Jambi ,ormas ,okp se provinsi Jambi” ujarnya.

Disamping itu organisasi mahasiswa diminta untuk bersama sama meningkatkan rasa cinta tanah air dan bela negara sehingga bisa menciptakan generasi dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang tangguh serta unggul.

” Melalui momentum ini kita wujudkan sdm tangguh dan unggul ayo bela Indonesiamu karena Indonesia rumah kita bersama,” paparnya.

Dikatakan Rita bela negara bukan hanya menjadi alat untuk menghadapi ancaman bersifat potensial maupun aktual,namun meniadi alat pencapaian tujuan nasional bangsa dalam jangka panjang yang memerlukan kerja keras serta sinergi bersama secara terus menerus.

Baca Juga :   Diduga Lecehkan Profesi Wartawan, Syamsul Rizal Waka II DPRD Tebo Di laporkan ke Polda Jambi

” Teruslah menjadi penerang informasi masyarakat secara jujur kepada masyarakat yang berbasis nilai nilai kebangsaan kita,tingkatkan daya saing secara sinergis dengan segenap tujuan negara,” papar ketua FBN Provinsi Jambi.

Diakhir acara tersebut dilakukan secara bersama sama pemotongan tumpeng dan penanaman pohon.(tim)

Komentar

Berita Lainnya