oleh

Safari Apresiasi Semua Relawan Dan Tim Pemenangan Atas Kerja Kerasnya Yang Telah Menghasilkan Kemenangan di Pilkada 50 Kota 2020

Limapuluh kota,(cmczone.com)-Setelah KPU 50 Kota menyelesaikan Pleno terbuka beberapa waktu lalu dan mengumumkan ke publik bahwa peraih suara terbanyak pada Pilkada 50 kota 2020 adalah Paslon No.urut 03 ( Safaruddin – Rizky ) yang di usung oleh Partai Golkar , PPP dan PKS dengan total 12 kursi di DPRD Kabupaten 50 Kota Provinsi Sumbar.

‘ Kami mengucapkan terima kasih kepada semua relawan SAFARI. Alhamdulillah kerja-kerja besar kita berbuah kemenangan
ujar Dt.Safar dan Rizky kepada seluruh tim Pemenangan beserta semua Relawan Sabtu 19 Desember 2020 .

‘ Untuk acara-acara syukuran akan kita laksanakan dalam waktu dekat dengan memperhatikan protokol kesehatan. Khusus sy pribadi (RKN), mohon maaf belum dapat banyak berjumpa dengan relawan pasca pemilihan, karena banyak pekerjaan terbengkalai yang kami harus selesaikan dulu ‘ ujar pak Wabup terpilih Via Grup grup WA tim pemenangan dan Relawan.

Baca Juga :   Setelah KKP , Wabub 50 Kota Kunjungi Menteri Bappenas

‘ Kami berharap semua relawan yang tergabung ke dalam group-group wa agar terus kita pertahankan, kita ganti judulnya dengan “SAFARI MEMBANGUN……” tukuknya.
Semua media komunikasi pemenangan kita sebelumnya, kita kelola dengan mengganti fungsinya. Dulu kita berbicara tentang kerja-kerja pemenangan, sekarang dan selanjutnya kita bicara tentang bagaimana membangun Limapuluh Kota. ‘ ujarnya selanjutnya.

‘ Kehadiran semua relawan dalam semua media komunikasi SAFARI MEMBANGUN… juga sekaligus kontrol terhadap SAFARI, agar kami tidak menjadi orang “PELUPA”. tambahnya.

‘ Doakan kami agar AMANAH dan bersama kita bangun Limapuluh Kota ‘ tutupnya.

Komentar

Berita Lainnya