oleh

Di Ikuti 16 Club’ Se Sumbar, Open Turnamen Sepak Takraw HPPSG CUP I Di Buka Oleh Wakil Bupati.

Sungai Geringging,(cMczone.com)- open turnamen sepak takraw HPPSG CUP I yang dilaksanakan di kecamatan sungai Geringging secara resmi di buka oleh wakil bupati dan Kapolres Padang Pariaman dan juga di hadiri oleh anggota DPRD John Hendri,erman malai serta para perantau ikksg.

Wakil Bupati suhatri bur menyampaikan dalam kata sambutan pembukaan, “turnamen sepak takraw ini di harapkan menjadi ajang pencarian bakat untuk nantinya memperkuat tim sepak takraw Padang pariaman pada ajang proprov Sumbar 2021 dan juga nanti nya para pemain yang bertanding pada turnamen ini bisa juga dilirik oleh tim Sumbar serta tidak tertutup kemungkinan memperkuat timnas indonesia. Karena saya melihat pemain yang mengikuti kegiatan ini tidak asing lagi di Sumatera barat dalam hal olah raga sepak takraw dan tim tuan rumah hppsg di perkuat oleh para pemain PLP dan pon Sumbar”.

Suhatri bur yang juga Bupati terpilih di pilkada serentak 2020 juga mengharapkan “kepada seluruh masyarakat mari kita jalin kembali silahturahim dan tidak ada lagi tim 01,02 dan kosong 03 dan semuanya harus menyatu untuk membangun Padang Pariaman yang unggul sejahtera dan berkelanjutan, karena pilkada sudah usai” ungkap aciak panggilan akarab sang Wabup.

Baca Juga :   Polres Tanjabtim Gagalkan Penyelundupan 12 Box Baby Lobster, Tiga Tersangka di Amankan
Suhatri bur Wabup bupati pdg Pariaman meresmikan open turnamen sepak takraw HPPSG CUP

Open turnamen sepak takraw HPPSG CUP I di ikuti oleh 16 Club’ yang ada di Sumatera barat, menurut ketua pelaksana John Cruz. “Club’ yang mengikuti open turnamen ini ada 16 Club’ yang berasal dari kota Padang,kota Padang panjang,Pasaman barat, Pessel,Agam,tanah datar,kota payakumbuh,50 kota serta Padang Pariaman sendiri sebagai tuan rumah yang diwakili oleh tim hppsg. Dan kami panitia juga menyediakan total hadiah sebanyak sebelah juta rupiah selain piala dan piagam”.

Kapolres Pariaman dan Padang Pariaman yang di wakili oleh Kapolsek nan sabaris AKP.erizal Efendi menyampaikan agar panitia selalu mematuhi protokoler kesehatan, karena covid19 masih menghantui seluruh masyarakat penyebarannya.

Open turnamen sepak takraw ini akan berakhir pada tanggal 29 Desember 2020, Alhamdulillah seluruh masyarakat baik ranah dan rantau sangat mendukung kegiatan ini dan itu di buktikan dengan sumbangan atau badoncek dari seluruh lapisan masyarakat ranah dan rantau.

Baca Juga :   Peternak Tolak Kebijakan Impor daging 100 ribu Ton
Erman angg.dprd pdg Pariaman memberikan bantuan kepada panitia turnamen sepak takraw HPPSG cup

 

Sumber : RK

Komentar

Berita Lainnya